Ada Hal yang Membuat Cinta Laura Sampai Merasa Tak Berguna
Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris dan penyanyi Cinta Laura menjadi salah satu figur yang bergabung dengan Comedy Island Indonesia. Karena proyek ini, Cinta mengungkap ia harus melewati kurang persiapan, berbeda dari proyek sebelumnya.

Comedy Island Indonesia merupakan proyek variety yang menampilkan sejumlah figur publik yang bersaing untuk bertahan di sebuah pulau terpencil. Selain Cinta Laura, acara ini juga dibintangi Tretan Muslim, Nirina Zubir, Tora Sudiro, Asri Welas, Mamang Osa, Onadio Leonardo, Muzakki Ramdhan, Dustin Tiffani, dan Uus.

“Aku suka challenge dan mengambil risiko. Jadi setiap mau ambil proyek itu, aku harus tahu detailnya,” kata Cinta Laura dalam konferensi pers di Jakarta pada hari ini, Senin, 30 Oktober.

“Aku juga gak tahu konsepnya seperti apa. Tapi alasan aku menerima tawaran ini adalah karena ini konten lokal pertama Prime Video terus syuting di Thailand,” lanjutnya.

Lebih lanjut, aktris 30 tahun itu mengaku selalu melakukan persiapan mendalami karakter atau acara apapun. Akan tetapi ada yang berbeda ketika ia tidak mempersiapkan apapun untuk Comedy Island Indonesia.

“Aku selalu prepare buat proyek apapun tapi di sini, aku tidak bisa melakukan itu karena aku enggak tahu konsepnya dan tidak tahu akan bertemu dengan siapa,” lanjut Cinta Laura.

Humor itu juga beragam dan setiap orang punya humor berbeda. Kayak sarcasm humor itu kayak aku dan Uus. Aku juga selalu cerita ke mba Asri (Welas) karena dia itu jiwa keibuan,” kata Cinta.

Ketika tahu akan dipertemukan dengan para komedian, Cinta Laura sempat kebingungan bagaimana mengimbangkan jenis komedi mereka. Namun, menurut Patrick Effendy selaku sutradara, Cinta Laura membuat kejutan untuk acara ini.

“5-7 hari pertama, aku tidak bohong, aku ngerasa gak lucu dan merasa gak tahu dan gak ada fungsi. Aku cerita ke mba Asri dan dia bilang aku cukup relaks dan let loose, enjoy,” kata Cinta Laura.

“Kalau kata Patrick aku membuat sesuatu yang berbeda, mungkin jawabannya bisa ditemukan di Comedy Island Indonesia,” katanya. Adapun, acara Comedy Island Indonesia akan merilis 6 episodenya pada 9 November 2023.