Totalitas, Cinta Laura Rela Tahan Sakit Saat Fashion Show di Paris
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Belum lama ini, Cinta Laura hadir menjadi salah satu perwakilan Indonesia untuk tampil di acara L'Oreal Paris Le Defile 2023. Tidak sendiri, Cinta Laura ditemain oleh Enzy Storia yang juga menjadi perwakilan Indonesia. Melalui kanal YouTubenya, Cinta Laura bercerita mengenai pengalamannya menjadi salah satu pengisi acara di acara bergengsi tersebut.

Ketika dalam proses makeup, khususnya ketika menata rambut, Cinta Laura mengaku ia merasa kesakitan. Ia seakan merasakan rasanya menjadi seorang model yang harus merasakan rasa sakit ini hampir setiap harinya.

"Jujur ini agak sakit dan nggak nyaman, but i guess this is how model lives. Untung aku hanya model tahunan. I cant imagine i have to do this every single day," ujar Cinta Laura dikutip VOI dari kanal YouTube Cinta Laura Kiehl, Senin, 23 Oktober.

"So everybody working really hard to make my hair look super slick, and give me natural facelift, and I feel it very painful but yang penting keren guys," sambungnya.

Setelah rambutnya sudah selesai, wanita berusia 30 tahun ini malah semakin merasakan rasa sakit dibagian kepalanya. Cinta bahkan mengaku merasakan pusing hingga keliyengan karena rambutnya tersebut.

"Jadi guys, walaupun mereka nggak masukin jepit di kepala aku, tapi sekarang tiba-tiba aku merasa ada yang nusuk banget bikin pusing sampai sakit kuping, sampai keleyengan," lanjut Cinta.

Meski begitu, Cinta Laura berharap bisa menahan rasa sakit tersebut sampai waktunya ketika tampil nanti bersama dengan artis papan atas lainnya seperti Kendall Jenner, Elle Fanning, hingga Camilla Cabello.

"But, aku udah pernah merasakan sakit seperti ini, mungkin aku bisa tahan sampai runaway lagi tapi aku nggak tahu aku bisa tahan sampai after party karena sakit banget benar-benar kayak ditusuk kepalanya," tuturnya.

Untungnya, Cinta Laura bisa memberikan penampilan yang luar biasa ketika tampil di acara internasional ini. Ia mengaku sangat bersyukur bisa berpartisipasi di dalam acara ini dan berharap hal ini bisa menunjukkan bila semua wanita di manapun berada berarti.