Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Cinta Laura bercerita terkait beberapa momen tak terlupakan saat ia dipercaya untuk tampil dalam peragaan busana bergengsi Paris Fashion Week 2024, Le Défilé Walk Your Worth di Opéra de Paris tanggal 23 September 2024 lalu.

Sebelum tampil di atau panggung, Cinta Laura menuturkan sempat berbicara dari hati ke hati dengan aktris Bollywood, Aishwarya Rai.

"Momen kedua dan terus spesial adalah ketika aku berbincang dengan Aishwarya Rai beberapa menit sebelum naik panggung. Mungkin dia melihat aku lumayan stres karna dipikiran aku, aku berpikir gimana tahun ini bisa lebih bagus lagi daripada tahun lalu," kata Cinta Laura di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September.

Cinta menuturkan kalau acara bergengsi tersebut menjadi momen penting bagi dirinya yang memiliki visi untuk memperkenalkan Indonesia di mata internasional khususnya industri fesyen dan kecantikan.

Mendengar hal itu, Aishwarya Rai langsung meyakinkan Cinta Laura untuk bangga pada diri sendiri karena bisa terpilih untuk ikut Global Spokesperson L’Oreal dari Indonesia bersama jajaran artis papan atas lainnya.

"Dan dia langsung melihat mata aku dalam dalam, she really look deeply into my eyes, dan dia bilang, 'Cinta, kamu harus bangga sama diri kamu sendiri, karena kamu satu satunya global spokesperson dari Indonesia dan kamu satu satunya orang dari negara kamu yang sekarang bisa jalan bareng kita di finale. Dan kamu harus sadar kalau itu sebuah pencapaian yang luar biasa dan kamu harus bangga sama diri kamu sendiri'," beber Cinta Laura meniru Aishwarya Rai.

Tak bisa dipungkiri oleh Cinta, ia hampir meneteskan air mata karena perkataan Aishwarya Rai yang langsung memintanya jangan sampai menangis karena akan segera naik panggung.

"Dan aku hampir nangis, dan dia langsung 'dont cry your about to go on stage'. Kenapa aku hampir nangis? karena itu membuat aku sangat menyadari bahwa masih banyak harapan orang Indonesia tentunya, nggak hanya aku tapi orang Indonesia ke depannya untuk melebarkan sayap mereka di berbagai sidang industri di luar negeri san membuat Indonesia bangga," tandasnya.

Kehadiran Cinta Laura di Paris Fashion Week tidak hanya sebatas tampil di atas panggung runway. Ia juga berkesempatan untuk melakukan wawancara langsung dengan Cara Delevingne, seorang supermodel internasional yang juga merupakan Global Brand Ambassador L’Oréal Paris, dan Delphine Viguier-Hovasse, yang merupakan Global Brand President L’Oreal Paris.