Susul Suami dan Ayah, Aishwarya Rai Positif COVID-19
Aishwarya Rai Bachchan (Instagram @aishwaryaraibachchan_arb)

Bagikan:

JAKARTA - Aishwarya Rai Bachchan, aktor kenamaan India dikabarkan positif terpapar COVID-19 pada Minggu, 12 Juli. Kabar ini dikonfirmasi oleh perwakilan Aishwarya setelah mereka mengikuti tes.

Sebelumnya, sang suami, Abhishek dan ayahnya Amitabh Bachchan dikonfirmasi terkena COVID-19. Keduanya menjalani perawatan berbeda di mana Amitabh Bachchan berada di dalam ruang isolasi rumah sakit.

Sedangkan Abhishek beserta keluarga menjalani isolasi diri di dalam rumah. Namun setelah itu, Aishwarya Rai dan sang anak dinyatakan positif, padahal keduanya tidak menunjukkan gejala apapun.

Kemudian, Abishek mengabarkan kalau keluarga mereka akan melakukan isolasi diri di rumah mereka sampai pulih.

Dukungan pun mengalir kepada keluarga Amitabh Bachchan itu. Setelah Abhisek, kini Aishwarya dan anaknya harus menjalani istirahat sampai kondisi kembali normal.

Melalui media sosialnya, Amitabh Bachchan rajin mengingatkan masyarakat tentang cara mencegah COVID-19 di tengah situasi sulit ini.

Di India, kasus COVID-19 meningkat tajam. Pada hari ini, pemerintah melaporkan sebanyak 850 ribu kasus dengan 535 ribu dinyatakan sembuh dan 22 ribu dinyatakan meninggal dunia. India menjadi negara ketiga yang memiliki kasus COVID-19 terbanyak di dunia setelah Amerika Serikat dan Brazil.