Susul Anggota SEVENTEEN, The8 Positif COVID-19!
The8 SEVENTEEN (PLEDIS Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - The8 dikonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini, Senin, 7 Maret. Kabar kurang menyenangkan ini diumumkan PLEDIS Entertainment menyusul beberapa anggota SEVENTEEN lainnya.

Agensi menjelaskan, sebelumnya penyanyi dengan nama asli Xu Minghao itu melakukan tes pada Sabtu, 5 Maret dan hasilnya negatif. The8 melakukan itu karena dua anggota SEVENTEEN Seungkwan dan DK dinyatakan positif.

“Akan tetapi, dia mengalami batuk ringan, The8 melakukan tes PCR pada hari yang sama dan dikonfirmasi (positif) COVID-19 pada Senin pagi, 7 Maret,” kata PLEDIS Entertainment.

Oleh karena itu, THE8 tidak bisa melakukan aktivitas promosi bersama SEVENTEEN untuk sementara.

“Semua anggota SEVENTEEN selain S.Coups, Hoshi, Wonwoo, DK, Seungkwan, dan Vernon melakukan tes mandiri pada Minggu, 6 Maret dan semua hasilnya negatif,” lanjut agensi.

Mereka juga menyatakan tidak ada yang memiliki gejala seperti THE8. Hingga saat ini, PLEDIS berusaha agar para anggota SEVENTEEN bisa segera pulih.

Dalam sepekan, daftar idol K-pop yang positif COVID-19 terus bertambah. Selain SEVENTEEN, ada Lee Saerom dan Jang Gyuri fromis_9, Kuhn UP10TION, P.O. Block B, dan Key SHINee.

Sementara itu, kata Minghao langsung menduduki trending topic seiring dengan dukungan penggemar agar sang idola sembuh dari COVID-19.