Sukses Gelar Konser Be The Sun di Korea, Seventeen Bakal ke Indonesia
Seventeen (Foto: Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Boyband Seventeen baru saja menyelesaikan ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - SEOUL’ pada 25 dan 26 Juni 2022. Konser tersebut dihadiri beberapa anggota BTS.

Konser tersebut sukses digelar oleh ketiga belas member di Gocheok Sky Dome, Seoul. Grup KPop ini terdiri dari 13 anggota: S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon (unit hip-hop); Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan (unit vokal); Hoshi, Jun, The8, Dino (unit performance). Seventeen memulai debut pada 26 Mei 2015, di bawah naungan Pledis Entertainment.

Setelah konser di Korea Selatan, mereka akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Mecima Pro selaku promotor telah membuat pengumuman resmi tentang jadwal konser di Jakarta. 

“[PENGUMUMAN] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA, Sabtu & Minggu, 24 & 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6,” tulis Mecima Pro lewat media sosialnya pada 15 Juni lalu.

“Informasi tiket akan segera diumumkan. CARATs nantikan!” tambah mereka.

Selain Indonesia, SEVENTEEN juga mengonfirmasi konser di Bangkok, Manila, dan Singapura. Mereka juga menggelar konser selama dua hari untuk negara-negara di Asia kecuali Singapura.