SEVENTEEN Bakal Balik ke Jakarta 28 Desember, Gelar Konser Be The Sun Lagi
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga minggu setelah konser solonya, grup K-pop SEVENTEEN dikonfirmasi kembali ke Jakarta masih dalam gelaran tur Be The Sun in Jakarta.

Usai merampungkan tur Asia, media sosial SEVENTEEN mengumumkan konser kejutan dengan dua negara di Asia. Poster yang dirilis menunjukkan konser di Bulacan, Filipina pada 17 Desember dan Jakarta, Indonesia pada 28 Desember.

Diketahui konser terbaru SEVENTEEN masih dipromotori Mecima Pro. Konser ini menjadi dua tanggal tambahan dalam gelaran tur Be The Sun di Asia.

“SEVENTEEN WORLD TOUR BE THE SUN - JAKARTA (Show tambahan) pada Rabu, 28 Desember di Stadium Madya, Gelora Bung Karno,” begitu pernyataan promotor.

“Kami antusias menyambut SEVENTEEN lagi untuk ronde selanjutnya #BETHESUNinJKT! Nantikan informasi lengkapnya,” tambahnya.

Sebelumnya, SEVENTEEN menggelar konser dua hari di Jakarta yaitu pada 24-25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Saat itu seluruh tiket berhasil terjual habis dengan antusias penggemar mereka yang kian ramai.

Mereka baru merampungkan konser tur Amerika Utara untuk Be The Sun. Akan tetapi SEVENTEEN dijadwalkan menggelar tur dome di sejumlah kota di Jepang.

SEVENTEEN terdiri dari Vernon, Wonwoo, S.coups, Jun, DK, Mingyu, Dino, THE8, Hoshi, Joshua, Seungkwan, Woozi, dan Jeonghan. Mereka menggelar tur dalam rangka mempromosikan album Face the Sun.

Melalui tur ini, mereka membuktikan SEVENTEEN sebagai salah satu grup K-pop yang sedang populer. Baru-baru ini mereka juga memperoleh nominasi Favorite K-pop Artist di America Music Awards 2022.