Sosok Boneka Robot Menyeramkan Lewat Trailer Film <i>M3GAN</i>
M3GAN (Universal Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Industri horor seakan tidak pernah kehabisan bahan cerita. Rumah produksi Blumhouse menghadirkan figur boneka robot AI dalam film horor terbaru berjudul M3GAN.

Film M3GAN menceritakan Gemma (Allison Williams), programmer untuk perusahaan boneka yang menciptakan boneka intelektual artifisial. Boneka ini diharapkan bisa menjadi teman bagi keponakannya, Cady (Violet McGraw).

Cady yang kehilangan kedua orang tuanya kini hidup bahagia dengan hadirnya boneka M3GAN. Akan tetapi semua berubah kala Cady dibully oleh seorang teman laki-laki.

Selayaknya AI, M3GAN adalah boneka yang bergerak layaknya manusia. Salah satu adegan dalam trailer memperlihatkan kemampuannya menari dengan lincah.

Trailer yang menegangkan ini menampilkan M3GAN yang diiringi dengan lagu It’s Nice to Have a Friend dari Taylor Swift.

Namun bukan berarti persahabatan itu akan menjadi momen yang indah. Cerita ini diarahkan Gerard Johnstone berkolaborasi dengan James Wan, sosok di balik franchise Conjuring, Saw, dan Insidious.

Boneka M3GAN diperankan oleh Amie Donald sementara suaranya diisi oleh Jenna Davis. Selain itu film ini juga diperankan oleh Ronny Chieng, Brian Jordan Alvarez, Jen Van Epps, Lori Dungey dan Stephane Garneau-Monten.

Film M3GAN dijadwalkan tayang secara teatrikal pada 13 Januari 2023.