Sinopsis Film Ditto, Romansa Cinta Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun di Era 2000-an
Teaser film Ditto (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Teaser film Ditto dirilis pada hari ini, Selasa, 11 Oktober. Film ini merupakan remake dari film berjudul sama yang diluncurkan pada tahun 2000. Ditto menceritakan percintaan dan persahabatan dari dua orang yang hidup di periode waktu berbeda. Mereka tidak sengaja terhubung lewat sebuah walkie-talkie.

Yong (Yeo Jin Goo) adalah seorang mahasiswa senior yang tinggal di tahun 1999, sedangkan Moo Nee (Cho Yi Hyun) adalah mahasiswi semester dua yang tinggal di tahun 2022.

Teaser ini memperlihatkan Moo Nee yang berkomunikasi dengan Yong lewat . Mereka meragukan satu sama lain ketika mereka saling mengklaim bahwa mereka bersekolah di tempat yang sama.

Kemudian, Moo Nee menemukan catatan kecil yang ditinggalkan Yong di sebuah bilik telepon. Moo Nee menyadari bahwa Yong adalah seseorang dari tahun berbeda.

Yong jatuh cinta dengan Han Sol (Kim Hye Yoon) dan meminta saran dari Moo Nee. Persahabatan keduanya yang terhubung lewat walkie-talkie membuat perasaan berdebar.

Selain ketiga aktor, ada Na In Woo dan Bae In Hyuk yang turut berperan dalam film ini.

Film Ditto merupakan salah satu film romansa di awal tahun 2000-an. Dibintangi Kim Ha Neul dan Yoo Ji Tae, film ini memperoleh banyak penghargaan mulai dari Busan Critic, Chunsa, hingga Blue Dragon. Film remake Ditto akan tayang di bioskop mulai 16 November.