5 Hal yang Akan Terjawab di Episode Terakhir <i>Hometown ChaChaCha</i>
Shin Min Ah - Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Hometown ChaChaCha akan berakhir pada pekan ini. Drama yang diadaptasi dari film Mr. Hong ini terus mendapat respons positif dari penonton.

Menjelang ujung cerita, penonton masih menemukan banyak hal yang belum terpecahkan. Diketahui pada episode 13 dan 14, hubungan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) mulai mengalami tantangan.

VOI merangkum sejumlah hal yang akan terjawab dalam dua episode terakhir Hometown ChaChaCha. Simak di sini:

Masa Lalu Hong Du Sik

Karakter utama Hong Du Sik memang membuat penonton penasaran. Pasalnya warga Gongjin tidak tahu apa yang terjadi dengan Du Sik lima tahun lalu.

Episode pekan lalu menampilkan Hong Du Sik yang kehilangan kakakkelasnya Oh Eui Sik (Park Jeong Woo). Kisah hidup Hong Du Sik akan terungkap dalam dua episode terakhir.

Hye Jin Kembali ke Seoul

Yoon Hye Jin mendapat tawaran untuk kembali bekerja sebagai dokter gigi di Seoul, sesuatu yang diimpikan Hye Jin sejak lama. Sebelumnya, Yoon Hye Jin memutuskan pindah ke Gongjin untuk mendirikan klinik setelah dipecat dari klinik di pusat kota.

Hye Jin pun bingung hendak menjawab apa karena dia punya Hong Du Sik, pria yang dia sukai. Namun dia sadar, saat ini dia sedang berada dalam situasi rumit bersama Du Sik.

Perasaan Yu Cho Hui

Episode sebelumnya memperlihat Yu Cho Hui (Hong Ji Hee) yang menaruh perasaan kepada Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun).

Akan tetapi Yeo Hwa Jeong dan mantan suaminya, Jang Yeong Guk (In Gyo Jin) mulai menyadari kesalahan mereka di masa lalu. Keduanya mulai memperbaiki hubungan seperti sedia kala. Apakah Yu Cho hui akan mengakui perasaannya?

Kelanjutan Choi Eun Cheol dan Pyo Mi Seon

Choi Eun Cheol (Kang Hyun Suk) dan Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) mulai menjalin hubungan tapi mereka memiliki karakter yang berbeda.

Choi Eun Cheol yang tidak pernah pacaran merasa bingung memperlakukan Pyo Mi Seon. Di sisi lain Pyo Mi Seon sangat siap untuk lanjut ke jenjang selanjutnya bahkan dia sudah memikirkan berapa anak yang dia inginkan.

Wang Ji Won dan Ji Sung Hyun

Wang Ji Won (Park Ye Young) mendapat tawaran untuk menulis acara lain. Hal ini membuat Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) berusaha mempertahan Wang Ji Won agar tetap bekerja dengannya.

Satu yang belum disadari adalah Wang Ji Won berusaha menerima kalau Ji Sung Hyun tidak menyukainya. Oleh karena itu, Wang Ji Won ingin pindah tempat kerja untuk bisa melupakan Ji Sung Hyun.

Jawaban dari lima hal ini bisa disaksikan lewat dua episode terakhir Hometown ChaChaCha yang akan tayang pada 16 dan 17 Oktober 2021 di Netflix.