Kalahkah Jo Jung Suk, Kim Seon Ho Jadi Aktor Drama Paling Populer Pekan Ini
Kim Seon Ho (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Pesona Kim Seon Ho memang tidak dapat tertahankan. Perannya sebagai pengangguran lewat Hometown Cha Cha Cha menarik perhatian penonton.

Wajar saja, nama Kim Seon Ho langsung menempati posisi pertama dalam daftar pemeran drama yang paling banyak dibicarakan. Data ini dikumpulkan Good Data Corporation yang memantau peringkat drama dan aktor/aktris.

Hari ini, 6 September, Kim Seon Ho disebut sebagai aktor yang paling banyak dibicarakan sejak akhir pekan Agustus sampai pekan ini.

Pihak Good Data mengumpulkan postingan internet, media sosial, blog, video, dan portal berita untuk melihat siapa saja figur publik yang masuk ke daftar.

Lawan main Kim Seon Ho, Shin Mi Ah juga menduduki peringkat Good Data Corporation di urutan kedua. Chemistry bersama Kim Seon Ho dinilai bagus dan membuat Hometown Cha Cha Cha semakin diminati.

Hometown Cha Cha Cha juga berada di posisi tiga untuk drama yang paling banyak dibicarakan. Meskipun baru berjalan empat episode, namun penonton sangat antusias dengan cerita drama ini.

Berikut daftar nama aktor dan aktris yang paling dibicarakan sepekan ini:

1. Kim Seon-ho (Hometown ChaChaCha)

2. Shin Min-ah (Hometown ChaChaCha)

3. Lee Ji-ah (The Penthouse 3)

4. Jung Kyung-ho (Hospital Playlist 2)

5. Jo Jung-suk (Hospital Playlist 2)

6. Kim Dae-myung (Hospital Playlist 2)

7. Kim So-yeon (The Penthouse 3)

8. Seo Hyun-jin (You Are My Spring)

9. Shin Hyun been (Hospital Playlist 2)

10. Kim Dong-wook (You Are My Spring)

Hometown Cha Cha Cha tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix.