Sementara <i>Hospital Playlist 2</i> Tidak Tayang, Tonton Dulu 5 Drama Terbaik Jo Jung Suk
Jo Jung Suk (Instagram @jament_official)

Bagikan:

JAKARTA - Episode terbaru Hospital Playlist 2 dikonfirmasi tidak tayang pada hari ini, 2 September. Hal ini dikarenakan adanya babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Korea Selatan dan Iraq.

Pastinya penonton merasa sedih karena harus merelakan satu minggu tidak bertemu dengan Jo Jung Suk cs. Akan tetapi jangan khawatir, karena VOI merangkum lima drama Korea yang dibintangi Jo Jung Suk untuk menjadi alternatif tontonan kalian. Simak di sini!

You Are The Best! (2013)

Jo Jung Suk berperan sebagai Shin Joon Ho, seorang pemimpin agensi yang bertemu dengan Lee Soon Shin (IU). Lee Soon Shin mengalami kesulitan setelah ayahnya meninggal dan tidak tahu talentanya. Drama keluarga ini memiliki 50 episode dan tayang di KBS.

Oh My Ghostess (2015)

Bergenre rom-kom supranatural, Oh My Ghostess mengisahkan Bong Sun (Park Bo Young) yang kerasukan arwah seorang wanita. Bong Sun bekerja di sebuah restoran sebagai asisten chef Sun Woo yang diperankan Jo Jung Suk.

Bong Sun menyukai Sun Woo secara diam-diam namun tidak berani mengungkapkan karena malu. Namun karena Bong Sun dirasuki arwah yang suka menggoda laki-laki, perlahan Bong Sun mendekati Sun Woo secara agresif.

Meskipun terkesan horor, namun kisah percintaan dalam Oh My Ghostess tidak bertele-tele. Perkembangan karakter dalam drama ini juga membuat cerita semakin seru.

Jealously Incarnate (2016)

Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk) adalah jurnalis yang tampan dan sempurna. Pemberitaannya selalu menjadi populer dan tidak ada yang bisa mengalahkan. Suatu hari, Lee Hwa Shin mengalami kanker payudara dan gejalanya disadari oleh Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin), seorang pembaca segmen cuaca dalam berita yang ternyata menyukai Lee Hwa Shin.

Jealously Incarnate menghadirkan penyakit kanker yang dialami seorang pria dengan optimis dan ringan. Selain itu sisi romansa dan komedi dapat berpadu tanpa saling tumpu satu sama lain berkat kemampuan sang penulis mengolah cerita dari berbagai sisi.

Two Cops (2017)

Jo Jung Suk semakin berkembang di genre komedi supranatural. Dalam Two Cops, dia menjadi Cha Dong Tak, detektif hebat di bidangnya. Satu hari, badannya diambil alih oleh penipu bernama Gong Soo-Chang (Kim Seon Ho). Alhasil arwah Cha Dong Tak dan Gong Soo-Chang harus bekerja sama agar dapat bertahan hidup.

Rasanya tidak perlu mempertanyakan betapa andalnya Jo Jung Suk dalam berakting lucu. Chemistrynya dengan Hyeri dan Kim Seon Ho juga membuat drama ini ringan untuk ditonton.

The Nokdu Flower (2019)

Jo Jung Suk pun terus melebarkan genrenya. Tahun 2019, dia memilih drama sageuk sebagai proyek terbarunya. Baek Yi Kang (Jo Jung Suk) adalah anak pertama dari ayah kaya raya dan ibu dengan kasta terendah. Baek Yi Kang bersaing dengan Baek Yi Hyun (Yoon Shi Yoon), adiknya yang pintar, sopan, dan ganteng.

The Nokdu Flower memiliki cerita bertaburan aksi dan konflik. Di sini, Jo Jung Suk membuktikan dirinya dapat menampilkan sisi emosionalnya dengan baik.