Hari Ini Tidak Tayang, Ini Jadwal Tayang Episode 11 <i>Hospital Playlist 2</i>
Hospital Playlist 2 (Twitter @CJnMedia)

Bagikan:

JAKARTA - Episode 11 drama Korea Hospital Playlist 2 tidak tayang hari ini, Kamis, 2 September. Penayangan mereka bertabrakan dengan kualifikasi Asia Piala Dunia Qatar 2022 yang menyiarkan pertandingan bola Korea Selatan vs. Iraq.

Pengumuman ini sudah disampaikan tim produksi Hospital Playlist 2 pada Rabu, 18 Agustus. Ini menjadi kedua kalinya Hospital Playlist mengalami penundaan tayang.

Sebelumnya, mereka menunda penayangan di bulan Juli karena kasus COVID-19 yang meningkat di Korea Selatan. Kejadian ini berpengaruh dengan proses produksi sehingga mereka menggantinya dengan episode spesial.

Menjelang berakhirnya Hospital Playlist 2, penonton sangat menantikan konklusi dari cerita ini. Dengan jumlah 12 episode, ada banyak teka-teki yang belum terjawab di sepanjang cerita.

Hospital Playlist 2 mengisahkan lima dokter bersahabat yaitu Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung), serta Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

Di tengah kisah di rumah sakit, ada tiga hubungan romansa yang menjadi poin utama Hospital Playlist 2.

Hubungan Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun (Kwak Sun Young) yang kembali dipertemukan setelah putus. Ada juga Yang Seok Hyung dan Chu Min Ha (Ahn Eun Jin) yang mulai bersemi dan mereka mulai saling mendekat.

Terakhir, ada Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been) yang mengetahui cerita satu sama lain. Jang Gyeo Ul menceritakan ayahnya yang seorang narapidana dan kejadian yang menimpa keluarganya.

Episode 11 Hospital Playlist 2 akan tayang 9 September di Netflix.