<i>Danger Zone</i>, Drama Baru Vic Chou yang Penuh <i>Plot Twist</i>
Vic Chou (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor kondang Vic Chou kembali ke dunia akting lewat sebuah drama berjudul Danger Zone. Drama ini menjadi proyek terbarunya setelah vakum selama sembilan tahun.

Danger Zone menceritakan ahli pembuatan profil psikologis Liang Yan Dong (Vic Chou) dipenjara karena insiden kekerasan. Agar bebas, Lian Yan Dong membuat kesepakatan dengan kapten polisi Tang Chong Hui (Christopher Lee) dan bawahannya Fei Ran (Berant Zhu).

Pada konferensi pers yang diadakan hari ini, 1 September, Vic Chou beserta para pemain Danger Zone lainnya menceritakan karakter dan pengalaman mereka. Drama ini turut dibintangi Sandrine Pinna, Hsing-kuo Wu, Christopher Lee, Berant Zhu, dan Jing-hua Tseng.

Dalam drama ini, para pemain menggunakan beberapa bahasa untuk berkomunikasi. “Saya menggunakan Bahasa Inggris, Korea, dan Mandarin. Karakter saya penuh dengan misterius dan pertanyaan,” kata Vic Chou.

Sandrine Pinna juga merasa ada yang berbeda dari karakternya di Danger Zone. “Pada drama sebelumnya, saya berperan emosional. Tapi di drama ini karakter saya cool. Demi Danger Zone, saya memotong rambut.”

Hsing-kuo Wu juga memilih keluar dari zona nyaman demi memainkan karakter berbeda di sini. Demikian Christopher Lee dan Berant Zhu yang tampil totalitas untuk sejumlah adegan aksi.

“Dari syuting sampai tayang, (Danger Zone) adalah sebuah terobosan besar dan hasil karya kami,” kata sutradara David Chuang dan Chen Kuang Chung. Mereka menjanjikan cerita action yang patut dinantikan penonton.

“Walaupun saya merupakan bagian dalam drama ini, saya merasa terpukau ketika menonton trailer tersebut. Saya sangat tidak sabar untuk menonton drama ini bersama semua orang,” kata Vic Chou.

Danger Zone memiliki 12 episode yang tayang mulai Jumat, 3 September pukul 19.00 secara eksklusif di iQiyi.