3 Alasan untuk Nonton Drama China <i>Danger Zone</i>
Dram Danger Zone (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Suka nonton drama China? Jangan lewatkan drama Danger Zone. Drama ini mengisahkan tentang ahli pembuatan profil psikologis Liang Yan Dong (Vic Chou) dipenjara karena insiden kekerasan.

Drama Danger Zone tayang perdana tanggal 3 September pukul 19:00 secara eksklusif di aplikasi iQiyi dan website iQ.com.

Untuk memutar balikkan kasus yang menjeratnya agar ia bisa kembali bebas, Liang Yan Dong diam-diam menjalin kesepakatan dengan kapten polisi Tang Chong Hui (Christopher Lee) dan bawahannya Fei Ran (Berant Zhu). Namun, kerja sama tersebut justru memicu serangkaian krisis dan misteri mematikan yang tidak mereka duga sebelumnya.

Drama Danger Zone tayang sejak tanggal 3 September di aplikasi iQiyi dan website iQ.com. Berikut 3 alasan untuk nonton drama China, Danger Zone.

1. Vic Chou

Danger Zone merupakan drama comeback Vic Chou setelah vakum sembilan tahun dari dunia hiburan. Dalam acara konferensi pers beberapa waktu lalu, para cast pun membagikan pengalaman mereka selama proses shooting. Mereka semua sepakat bahwa Vic Chou memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan karakternya, Liang Yan Dong, yang dingin dan pendiam, justru ia sangat hangat dan sering bercanda dengan cast yang lain.

Dalam trailer Danger Zone, penonton dapat melihat cuplikan akting Vic Chou yang berperan sebagai seorang kriminal yang dingin dan pendiam. “Walaupun saya merupakan bagian dalam drama ini, saya merasa terpukau ketika menonton trailer tersebut. Saya sangat tidak sabar untuk menonton drama ini bersama semua orang,” ujar Vic Chou.

2. Chemistry yang Kuat

Bukan sekedar ikatan cinta, ada bromance yang membuat drama ini semakin menarik. Ikatan persaudaraan telah terbentuk antara Christopher Lee dan Berant Zhu, yang berperan sebagai polisi dalam drama Danger Zone.

“Meskipun karakter Christopher Lee sering marah kepada karakter saya dalam drama ini, saya masih sangat menyukainya. Menurut saya, kami adalah partner yang sangat baik,” kata Berant Zhu.

“Berant Zhu sudah saya anggap seperti adik laki-laki yang tidak dapat saya singkirkan,” ujar Christopher Lee.

3. Totalitas

Tidak hanya Vic Chou, cast yang lain juga berusaha untuk tampil totalitas dalam drama China original iQiyi ini. Sebut saja Christopher Lee dan Berant Zhu yang harus berakting dalam adegan tabrakan mobil dan melompat dari jembatan, Sandrine Pinna yang memangkas habis rambutnya demi persiapan untuk memerankan karakternya.

Hsing-kuo Wu juga keluar dari zona nyaman dengan berperan sebagai Master Opera Peking ternama. Selain itu, Jing-hua Tseng juga berperan dalam drama Danger Zone sebagai seorang konglomerat yang sombong, karakternya kali ini sangat berbeda dengan karakter dalam drama sebelumnya di mana ia berperan sebagai seseorang yang baik hati.