Usai Orangtua Dilapokan Balik, Ayu Ting Ting Datangi Polda Metro Jaya Lanjutkan Pemeriksaan
Ayu Ting Ting

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 14 Agustus, Ayu Ting Ting mendatangi Polda Metro Jaya lagi. Ini adalah kedatangan kedua bagi Ayu untuk memberikan klarifikasi dan menjawab pertanyaan dari penyidik terkait laporannya kepada KD atas dugaan ujaran kebencian. 

Kepada media yang menanyakan kepentingannya datang ke Polda Metro Jaya, Ayu hanya membalas dengan anggukan. "Nanti ya ceritanya," ujar Pengacara Minola Sembayang yang ikut mendampingi Ayu. 

Rupanya pengaduan dari orangtua Kartika Damayanti alias KD yang resmi mengadukan orangtua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis, 9 September lalu tak membuatnya bergeming.

Ayu tetap datang untuk melanjutkan pemeriksaan. Sebelumnya, Ayu diminta menjawab belasan pertanyaan perihal akun dan kalimat yang dianggap penghinaan.

"Jadi kami baru sampai di 15 pertanyaan, pertanyaannya soal akun dan kata-kata mana saja yang membuat Ayu merasa terhina. Jadi kan ada kata-kata yang ditulis akun tersebut," ucap Kuasa Hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang kepada wartawan, Selasa, 31 Agustus.

Ayu menyebut alasan utama membawa permasalahan ini ke ranah hukum yaitu anaknya. Dia sangat tak terima jika anak satu-satunya itu dihina orang lain.

"Ya sebenarnya karena anak, nomor satu dan saya wajib buat ngebela anak saya. Karena saya selama ini diam, kalau saya sih gak masalah ya cuma kalau sudah nyangkut sama anak apalagi anak saya harus bergerak," kata Ayu.