Pantang Mundur, Orang Tua KD Kumpulkan Saksi untuk Laporkan Ayah Ayu Ting Ting
Edi Prastio selaku kuasa hukum orangtua KD

Bagikan:

JAKARTA - Perkara kedatangan Ayah Rozak dan Umi Kalsum untuk menemui haters Ayu Ting Ting ke Bojonegoro, Jawa Timur terus berlanjut. Setelah Ayu Ting Ting melaporkan KD, orang tua KD pun melaporkan ayah Rozak.

Edi Prastio selaku kuasa hukum orangtua KD mengaku bahwa tidak adanya komunikasi dengan orangtua Ayu Ting Ting, hingga pihaknya membiarkan masalah berjalan sesuai hukum yang berlaku. Mereka pun menambah saksi untuk memperkuat laporan.

“Terkait pelaporan atau pengaduan terkait AR dan UK di Polres Bojonegoro saat ini masih berjalan. Dalam hal ini kami dimintai tambahan saksi, yaitu satu orang saksi lagi,” ujar Edi Prastio kepada wartawan, Rabu, 6 Oktober.

Ia menyebut akan ada banyak saksi yang dihadirkan dalam kasus yang menyeret orangtua Ayu Ting Ting. “Total yang saat ini 2 saksi ditambah satu saksi berarti tiga, di luar saksi ada dua anggota polisi. Kalau dari pihak kami, Kepala Desa, tetangga juga yang mengetahui,” kata Edi.

Pihak orangtua KD pun kini sabar mengikuti proses hukum untuk kasus tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku. “Aku sih masih gak mau banyak omong ya, karena memang masih dalam proses semuanya. Saya gak bisa banyak omong, nanti juga pasti tahu,” ucapnya.

Tak mampu lagi menahan rasa murka atas ujaran kebencian yang terus ditargetkan pada keluarganya, terutama snag anak semata wayang, Ayu Ting Ting ‘bersumpah’ akan terus membawa hal tersebut ke jalur hukum.

“Kalau saya sih pastinya akan lanjut terus ke proses hukum ya, karena kayaknya ini biang dari segala dalang sih. Jadi saya rasa sekali-sekali harus dikasih pelajaran,” tuturnya

Sementara itu, olisi bbakal memeriksa orangtua dari pedangdut Ayu Rosmalina atau dikenal Ayu Ting Ting. Pemeriksaan ini berkaitan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor pemilik akun Instagram @gundik_empang.

"Rencana kita lakukan pemeriksaan kepada kedua orangtuanya. Kita undang untuk klarifikasi kepada kedua orangtuanya sebagai saksi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa, 5 Oktober.

Sebagai informasi, Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang diduga milik Kartika Damayanti. Pelaporan itu karena Ayu merasa dirinya dan anaknya telah dihina.