Bela Cucu, Ibu Ayu Ting Ting Minta Bantuan Polisi dan KJRI Singapura
Ibu Ayu Ting Ting (Foto: IG @mom_ayting92_)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga Ayu Ting Ting langsung bereaksi ketika mendapat laporan dari warganet tentang akun yang melakukan perundungan pada Bilqis Khumairah Razak. Tak menunggu lama setelah akun @haters_tandingan mengunggah obrolan Ayu Ting Ting dengan salah satu warganet yang melaporkan penghinaan terhadap putrinya pada Senin, 26 Juli, Abdul Rozak sudah berada di rumah aku haters tersebut. 

Bersama dengan Umi Kalsum, Ayah Rozak mendatangi rumah haters yang menghina anak dan cucunya di Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka 'menggeruduk' rumah orang tua haters tersebut bersama polisi. 

Umi Kalsum melalui akun Instagram pribadinya @mom_ayting92_ mengunggah video detik-detik mereka memasukni rumah orang tua terduga pelaku. Bahka Umi Kalsum juga mempublikasinya nama haters yang mencemarkan nama baik anak dan cucunya itu.

"inilah rumah heters, alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya heters yang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya," tulis Umi Kalsum.

Umi Kulsum memastikan kasus tersebut sudah dilanjutkan ke jalur hukum. "Dan kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," lanjut Umi Kalsum.

Meksipun sudah di rumah orang tua pelaku, namun Umi Kulsum tidak bertemu dengan Kartika Damayanti karena saat ini berada di Singapura. Di unggahan lainnya, Umi Kalsum juga menampilkan potret terduga pelaku dan orang tuanya.

Pantang mundur, Umi Kulsum meminta bantuan KBRI di Singapura untuk melacak keberadaan terguda pelaku. "semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya," tutup ibunda Ayu Ting Ting itu.