Tertawa Ngakak Melihat Ayah Rozak Diparodikan, Warganet Nggak Habis Pikir
Ayah Rozak dan Ayu Ting Ting (Foto: YT QisYou TV)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting melihat ada warganet yang membagikan video parodikan gaya bicara Abdul Rozak atau Ayah Rozak. Video itu diunggah di akun TikTok @poey.rahman. Seseorang memparodikan gaya dan ucapan dari Ayah Rozak dan sangat mirip. 

Akhirnya, pria itu diundang di acara Brownies. Lantas, Ivan Gunawan membuat parodi dengan berperan sebagai awak media memegang microphone dan Wendy Cagur memegang kamera untuk merekam pembicaraan dari Ayah Rozak. 

Pria itu memakai topi hitam, kaus polo biru dan tangannya nampak banyak cincin dan gelang seperti Ayah Rozak. "Aduh jangan dibanding-bandingin dong. Anak ayah paling cantik, badannya paling bagus," ujarnya.

"Kalau mau banding-bandingin mah ngaca dulu kalian, plagiatinnya kayak apa badannya," lanjutnya.

Melihat aksi pria itu, rupanya Ayu Ting Ting memberikan respon yang mengejutkan. Bukannya marah karena ayahnya kerap diparodikan, pelantun "Alamat Palsu" ini malah tertawa terbahak-bahak melihat aksi pria itu.

"Iya benar Ayah Ayu ngomong gitu," tutur Ayu Ting Ting sembari tertawa terbahak-bahak.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka malah geram dengan aksi Ayu Ting Ting lantaran tertawa melihat pria itu parodikan penampilan dan gaya bicara Ayah Rozak.

"Ketawa bukan mikir. Baru kali ini gue liat anak ketawa ketika ayahnya jadi bahan olok-olokan orang," tulis akun @febryan****

"Ayu kok nggak sadar ya sebenarnya orang-orang lagi nyindir bapaknya. Gimana sih? malah diundang di TV." timpal akun @cang****

Setelah Ayah Rozak mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting bernama Kartika Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur, warganet memang sering mempermasalahkan perilaku mereka. Tak mau berdamai setelah KD minta maat, mereka ingin melanjutkan kasusnya ke ranah hukum.