Ayah Ayu Ting Ting Pamer Gelang Cincin Emas Segambreng, Warganet: Kayak Emak Arisan
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: IG @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca digunjing karena melakukan bodyshaming untuk membela Ayu Ting Ting, kini aksi Ayah Rozak kembali menjadi perbincangan. Melalui TikTok Ivan Gunawan, pria 59 tahun itu terlihat gembira karena jari dan pergelangan tangannya dipenuhi perhiasan emas.

Suami Umi Kalsum ini mengenakan deretan cincin emas yang melingkar di semua jari tangannya. Sementara, pergelangan tangannya terpasang juga gelang emas. Selain gelang emas, ia juga memakai berlian di pergelangan tangannya.

Hal itu terungkap melalui Instagram Story Ivan Gunawan. Desainer yang kerap disapa Igun ini mendoakan agar Ayah Rozak tetap sehat dan tidak perlu menanggapi cibiran dari netizen. 

"Sehat ya ayah, yang penting kita punya sendiri nggak minta sama orang, yah ayah. Nggak ada masalah, benar nggak ayah," ucap Ivan Gunawan.

"Iya dong," sahut Ayah Rozak.

Video itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @mak_lamis. Mereka melihat jika Ayah Rozak mengenakan cincin dan gelang emas seperti layaknya emak-emak arisan.

"Kalah sama emak-emak arisan ckck," tulis akun @ekali****2205

"Kek emak-emak arisan," kata akun @_sabila_****

"Emang gitu ibu-ibu kalau beli emas suka pamer," timpal akun @mimi_zandr***

Ivan Gunawan sudah meminta supaya ayah Ayu Ting Ting supaya tidak mendengarkan gunjingan warganet. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sendiri digunjing warganet karena mengenakan kalung yang sama dengan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah.