Meriah, Park Seo Joon Ikut Ramaikan Ulang Tahun Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-19 pada Minggu, 20 Juni kemarin. Banyak kejutan yang diterima Ayu di hari lahirnya tersebut. Ayu Ting Ting mengunggah sejumlah foto perayaan ulang tahunnya di Instagram.

Acara tersebut digelar di kawasan puncak secara sederhana yang melibatkan keluarga dan tim manajemen Ayu. Kemeriahan ulang tahunnya juga diunggah di kanal YouTube Qiss You TV, Senin, 21 Juni. 

Ayu Ting Ting awalnya ditutup matanya untuk menuju lokasi kejutan ulang tahun. Saat membuka mata, keluarga besar dan sang putri, Bilqis langsung memberi ucapan selamat.

"Thank you anak bunda syg yg paling seneng semangat utk ksh surprise ultah bunda love u kriting. Thank you so much all for the birthday wishes," tutur Ayu.

Umi Kalsum dan Ayah Rozak tak henti-henti memberikan ucapan selamat dan doa untuk Ayu Ting Ting. "Semoga bisa nikah tahun ini. Ini tandanya berkah, hujan. Semoga tambah kaya, bukan cuma artisnya, manajernya, semua yang kerja bareng bisa kaya," doa ayah Rozak. 

Umi Kalsum pun mendoakan hal serupa. "Tambah kuat menghadapi apapun. Mudah-mudahan jodohnya terbaik," paparnya.

Ada hal yang membuat Ayu heboh dan tertawa kegirangan ketika melihat dekor dan hidangan di pesta. Kue ulang tahun Ayu didesain khusus dengan menggabungkan foto Park Seo Joon. 

"Omo, Park Seo Joon si... pacar gue. Oppa... Opppa," kata Ayu Ting Ting begitu melihat kue yang didekor dengan foto Park Seo Jon.

Sejak awal kemunculannya di dunia entertaimen, Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai penyuka drama Korea. Rupanya, ibu Bilqis ini sedang mengidolakan Park Seo Joon sehingga sangat gembira dengan kejutan yang dia terima.