Park Seo Joon Ulang Tahun, Simak Pencapaiannya di Industri Hiburan Korea Selatan
PaRK Seo Joon (Istagram @bn_sj2013)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Park Seo Joon merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada hari ini, Rabu, 16 Desember. Namanya terus bersinar di industri hiburan Korea Selatan.

Tidak hanya visualnya, kemampuan aktingnya juga tidak diragukan. Berbagai film dan drama Korea sudah dibintangi pemeran Park Sae-royi dalam Itaewon Class.

Awalnya ia menjadi bintang video musik Bang Yongguk berjudul I Remember pada 2011. Mencuri perhatian penonton, ia mendapat kesempatan untuk bermain dalam film The Perfect Game bersama Cho Seung Woo.

Setelah itu, Park Seo Joon bermain dalam drama Korea Dream High Season 2 dan serial komedi Shut Up Family. Bermain dalam dua film berbeda, membuat namanya semakin dikenal.

A Witch's Love menjadi drama pertama yang menunjuknya sebagai pemeran utama. Ia beradu peran bersama Uhm Jung Hwa dan menciptakan noona's love di mana julukan itu diberikan kepada pria yang lebih muda berhubungan wanita yang lebih tua.

Tidak berhenti berkarya, Park Seo Joon bermain dalam drama Kill Me Heal Me bersama Ji Sung dan Hwang Jung-eum. Ia pun membawa pulang penghargaan dari MBC Drama Awards untuk kategori Excellence Award, Popularity Actor Award, dan Best Couple Award.

Park Seo Joon mulai menjajaki film seperti The Beauty Inside, Midnight Runners, Be With You, The Divine Fury, dan Parasite.

Nama Park Seo Joon menjadi penanda kesuksesan sebuah proyek. Drama Korea yang ia mainkan seperti She Was Pretty, Hwarang: The Poet Warrior Youth, Fight For My Way, dan What's Wrong With Secretary Kim meraih rating tinggi.

Sementara itu, Park Seo Joon juga bergabung dengan acara realitas Youn's Kitchen musim kedua. Ia mempelajari bahasa Spanyol agar bisa berkomunikasi dengan masyarakat Negeri Matador.

Agar lebih dekat dengan penggemar, Park Seo Joon membuat kanal YouTube bernama Record PARK dan sudah mendapat golden play button.

Proyek Terbaru Park Seo Joon

Menginjak umur 32 tahun, Park Seo Joon memiliki beberapa proyek yang bisa dinantikan penggemar. Ia akan memerankan pemain bola bernama Yoon Hong-dae dalam film Dream yang juga menampilkan IU.

Park Seo Joon juga dikonfirmasi bergabung dalam acara televisi Youn's Kitchen 3 bersama Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik. Kedua proyek ini akan tayang mulai tahun 2021.