Drakor <i>The Uncanny Counter</i> dan <i>Mr. Queen</i> Dapat <i>Rating</i> Memuaskan
Shin Hye Sun dalam Mr. Queen (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Uncanny Counter resmi mengukir sejarah saluran televisi OCN. Penayangan episode keenam pada Minggu, 13 Desember, mendapat rating 7,7 persen.

Alhasil, The Uncanny Counter mencapai rating tertinggi untuk seluruh drama Korea di OCN. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh drakor Voice 2 di tahun 2018 dengan total 7,1 persen.

Meski angkanya hanya satu digit, tetapi pencapaian ini terhitung tinggi mengingat The Uncanny Counter tayang di televisi kabel serta Netflix.

The Uncanny Counter menceritakan kelompok pembasmi roh jahat yang menyamar sebagai pegawai restoran. Perpaduan komedi dan sisi misteri menjadi alasan penonton menikmati drama ini.

Selain The Uncanny Counter, drama terbaru tvN, Mr. Queen juga memulai penayangan dengan rating yang memuaskan.

Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih 10,9 persen secara nasional dan menjadi rating tertinggi pada drama yang tayang di akhir pekan. Pencapaian ini mengalahkan rekor yang dipegang oleh Mr. Sunshine dari tvN.

Mr. Queen adalah drama komedi fantasi dibalut sejarah yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Kim So Yong (Shin Hye Sun), adalah ratu Joseon yang memiliki jiwa Jang Bong Hwan, seorang koki di Blue House.

Sementara itu, Kim Jung Hyun memerankan suaminya, King Cheoljong yang terlihat sebagai pemimpin yang lemah tetapi sebenarnya sangat kuat. Drama Mr. Queen tayang di tvN dan VIU.