Jin Seok Kyu Dibicarakan, <i>The Uncanny Counter 2: Counter Punch</i> Jadi Drama Terpopuler Pekan Ini
Jin Seok Kyu (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - The Uncanny Counter 2: Counter Punch menjadi drama yang paling banyak dibicarakan selama pekan ini. Drama ini sukses diperbincangkan publik setelah menayangkan episode terbaru pada Minggu, 20 Agustus kemarin.

Good Data Corporation mencatat drama The Uncanny Counter 2: Counter Punch berada di peringkat pertama sebagai judul yang banyak diperbincangkan. Enam dari 12 episode yang ditayangkan berhasil memikat penonton.

Kemudian di urutan kedua ada My Dearest, dilanjutkan dengan Durian’s Affair, My Lovely Liar, Behind Your Touch serta The First Responders 2.

Akan tetapi, justru hanya satu aktor dari The Uncanny Counter 2 yang menjadi populer berkat penampilannya dalam drama tersebut. Jin Seok Kyu meraih posisi kesembilan dalam urutan aktor yang dibicarakan pekan ini.

Posisi pertama diperoleh Nam Goong Min yang membintangi My Dearest, disusul dengan Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun yang melakoni drama My Lovely Liar.

Dari segi rating, The Uncanny Counter 2: Counter Punch mengalami kenaikan rating secara perlahan. Pekan ini mereka memperoleh 4,3 persen menjelang pertengahan episode. Hal ini berbeda dengan musim pertama yang mencapai dua digit.

The Uncanny Counter 2: Counter Punch melanjutkan petualangan para counter yang menghadapi roh jahat yang mengganggu ketentraman dunia. Para counter adalah So Mun (Jo Byeong Gu), Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang), Do Ha Na (Kim Sejeong), dan Chu Mae Ok (Yeom Hye Ran).

Para counter bertemu dengan anggota baru yaitu Na Jeok Bong (Yoo In Soo) di bawah aturan Choi Jang Mool (Ahn Suk Hwan). Selain itu, musuh para counter semakin bertambah dan jauh lebih kuat yaitu Hwang Gil Gwang (Kang Ki Young) dan Gelly Berherd (Kim Hieo Ra).

Sosok Jin Seok Kyu dalam drama ini berperan sebagai Ma Ju Seok, pemadam kebakaran yang mengalami kerasukan setelah ditinggal sang istri meninggal dalam pembunuhan tragis. Ma Ju Seok yang dikenal sebagai pria yang baik berubah menjadi seorang roh jahat yang pendendam.

Episode terbaru The Uncanny Counter 2: Counter Punch rilis setiap Sabtu dan Minggu yang tersedia di Netflix.