Drama Korea <i>The Penthouse</i> Tempati Drakor Paling Populer Selama Tujuh Minggu
The Penthouse (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Penthouse dari SBS berhasil memegang posisi pertama sebagai drama populer selama tujuh minggu berturut-turut.

Melansir Sports Chosun pada hari ini, 13 Januari, Good Data Corporation membagikan peringkat drama dan pemain yang paling banyak dibicarakan mulai 28 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021.

Daftar ini dikompilasi dari artikel berita, postingan, komunitas, video, dan unggahan media sosial. The Penthouse menempati urutan pertama dengan total 48,40 persen. Drama ini menjadi drama kedua dengan pembicaraan paling banyak setelah Reply 1988 tahun 2016.

The Penthouse mengakhiri penayangan mereka pada akhir tahun 2020 dan pertanyaan mengenai nyawa Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) dapat terselamatkan.

Di sisi lain, kontroversi sempat muncul setelah presenter SBS Kim Soo-min sempat membocorkan kejadian The Penthouse 2 dan warganet mengkritik SBS karena hal ini.

Beberapa pemain The Penthouse juga menempati daftar yang paling banyak dibicarakan. Lee Ji Ah di posisi pertama, Eugene posisi kedua, Kim Soyeon posisi ketujuh, Park Eun Seok posisi delapan, dan Uhm Ki Joon posisi ke sembilan.

Setelah The Penthouse, Mr. Queen menjadi peringkat kedua dan disusul The Uncanny Counter, True Beauty, dan Run On.

Di hari yang sama, SBS juga merilis teaser spesial The Penthouse 2 yang akan tayang pada 19 Februari mendatang.