Drama Korea <i>The Penthouse</i> Persiapkan Musim Kedua dan Ketiga
Poster The Penthouse (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan musim pertamanya, drama Korea The Penthouse dikonfirmasi SBS pada hari ini, Jumat, 11 Desember, akan memiliki musim kedua dan ketiga.

Melansir YTN pada hari yang sama, syuting sempat terhenti karena salah satu staf mengalami COVID-19. Seluruh staf dan pemain lantas mengikuti tes dan dinyatakan negatif.

Pada hari yang sama, SBS menyatakan pembacaan naskah musim kedua The Penthouse akan dilakukan pada 13 Desember. Seluruh pemain kembali dalam proses produksi.

The Penthouse meraih kesuksesan dengan rating mencapai 20 persen di Korea Selatan. Untuk pertama kalinya, sebuah drama mencapai rating 20 persen secara nasional.

Drakor The Penthouse mengisahkan Oh Yoon Hee (Eugene), seorang wanita yang ingin bergabung dengan kaum sosialita di lantai 100 sebuah penthouse di Gangnam. Ia lahir dari keluarga miskin dan bekerja keras untuk menjadi kaya raya.

Kemudian ada Shim Su-Ryeon (Lee Ji Ah) yang kaya dan memiliki suami yang sukses. Kehidupannya terlihat sempurna. Di samping itu ada Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang merupakan kaum old money dan arogan. Sejumlah konflik misterius meneror kehidupan mereka di penthouse.

Musim pertama The Penthouse memiliki 20 episode sedangkan musim terbarunya dipotong menjadi 12 episode. SBS tidak menyebutkan tanggal penayangan The Penthouse.