Tayang Perdana 19 Februari, SBS Siapkan Kejutan di Drama Korea <i>The Penthouse: War in Life</i> Musim 2
The Penthouse: War in Life 2. (Sumber:programs.sbs.co.kr)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses dengan musim perdana, serial drama Korea 'The Penthouse: War in Life' produksi jaringan televisi SBS, bakal memasuki musim kedua. Ini diumumkan SBS melalui teaser berdurasi 30 detik di halaman website mereka.

Melansir koreatimes, musim kedua drama Korea yang musim lalu mendapat rating tinggi, hingga 28,8 persen ini akan tayang perdana pada 19 Februari mendatang. 

Dalam teaser tersebut, tokoh antagonis Cheon Seo-jin yang diperankan oleh Kim So-yeon, mengisyaratkan untuk mengungkap pembunuh sebenarnya dari Shim Su-ryeon yang diperankan Lee Ji-ah.

"Musim kedua akan mengungkap kisah menarik yang akan menjadi puncak musim pertama. Kami meminta banyak dukungan dari pemirsa," kata jaringan itu dalam keterangannya.

Berbekal grafis yang mumpuni dan alur cerita menarik yang ditulis oleh Kim Soon-ok yang sukses dengan 'Temptation of Wife' dan 'The Last Empress', drama Korea 'The Penthouse: War in Life' mampu memikat penikmat drama Korea.

Musim pertamanya yang tayang mulai Oktober lalu, mampu membuat drama Korea ini menduduki drama terpopuler selama tujuh minggu berturut-turut. Rencananya, 'The Penthouse: War in Life 2' akan ditayangkan pada Hari Jumat dan Sabtu.