Diberi <i>Rating</i> 19+, Penonton Episode Baru <i>The Penthouse</i> Malah Alami Peningkatan
Eugene (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Jumlah penonton drama Korea The Penthouse terus mengalami peningkatan meskipun episode terbarunya sudah diberi tanda untuk penonton berusia 19 tahun ke atas.

Melansir Nielsen Korea pada hari ini, Selasa, 29 Desember, episode 18 The Penthouse mencapai 21,0 dan 23,9 untuk bagian pertama dan kedua. Pekan lalu, drama ini mencapai 24,0, sebuah perolehan rating yang memuaskan.

Diketahui, episode terbaru menampilkan klimaks dari kehidupan para keluarga di Penthouse. Salah satunya adalah perselingkuhan Oh Yoon Hee (Eugene) dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang mengejutkan penonton.

Joo Dan Tae yang berselingkuh dengan beberapa wanita di Penthouse ternyata juga mampu membuat Oh Yoon Hee jatuh hati kepadanya.

Sementara itu,SBS mengonfirmasi proses syuting The Penthouse sudah selesai dan mereka akan berlanjut untuk musim kedua dan ketiga. Jadwal penayangannya akan diubah menjadi setiap Jumat dan Sabtu.

Drakor The Penthouse mengisahkan tiga wanita yang mempertaruhkan kehidupan sosialitanya. Oh Yoon Hee (Eugene), seorang wanita yang ingin bergabung dengan kaum sosialita di lantai 100 sebuah penthouse di Gangnam. Ia lahir dari keluarga miskin dan bekerja keras untuk menjadi kaya raya.

Kemudian ada Shim Su-Ryeon (Lee Ji Ah) yang kaya dan memiliki suami yang sukses. Kehidupannya terlihat sempurna. Di samping itu ada Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang merupakan kaum old money dan arogan. Sejumlah konflik misterius meneror kehidupan mereka di penthouse.

Musim pertama The Penthouse memiliki 20 episode sedangkan musim terbarunya hanya memiliki 12 episode. Musim terbaru The Penthouse akan tayang mulai Februari 2021.