Penayangan Episode 6 Bikin Drama Korea <i>The Penthouse 2</i> Raih <i>Rating</i> Tertinggi Minggu Ini
Lee Ji Ah dalam The Penthouse 2 (Twitter @SBSNOW)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Penthouse 2 mencapai rating tertinggi mereka. Hari ini, 7 Maret, Nielsen Korea melaporkan episode enam yang tayang sehari sebelumnya memperoleh rating sebesar 22,4 dan 26,9 persen.

Dengan perolehan ini, alhasil The Penthouse 2 menempati urutan pertama drama Korea yang tayang di hari yang sama. Selain itu, umur audiens menunjukan kebanyakan penonton didominasi 20 sampai 49 tahun.

The Penthouse 2 adalah tontonan yang sedang digemari oleh masyarakat Korea Selatan. Tidak cuma itu, kepopuleran mereka juga dirasakan oleh seluruh dunia.

Seperti yang diketahui, Lee Ji Ah kembali muncul dalam bagian kedua The Penthouse. Penayangan episode kemarin malam diakhiri dengan Lee Ji Ah dengan penampilan barunya.

Kemudian, Lee Ji Ah datang menghampiri Joo Dan Te (diperankan Uhm Ki Joon) dan berkata, “Apakah kamu baik-baik saja? Sudah lama, Joo Dan Te.”

Media sosial pun dipenuhi dengan teori mengenai peran baru Lee Ji Ah mengingat karakter yang ia perankan sebelumnya, Shim Soo Ryeon dinyatakan meninggal dunia.

The Penthouse 2 tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan di SBS dan VIU.