<i>The Uncanny Counter</i> Catat Rekor Baru di OCN dan Jawab Kabar Musim Kedua
Poster The Uncanny Counter (Instagram @ocn_original)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea The Uncanny Counter mengakhiri penayangan pada Minggu, 24 Januari di OCN. Sebuah rekor baru dicatat oleh drama yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong ini.

Melansir Newsen pada Senin, 25 Januari, episode terakhir The Uncanny Counter meraih rating 11 persen. Rating ini tidak hanya menjadi pencapaian baru bagi dramanya tetapi juga menjadi rating tertinggi yang pernah didapatkan dalam sejarah penayangan OCN.

Selain itu, sebuah sumber menyebutkan The Uncanny Counter akan memiliki musim kedua. Tetapi detail itu belum dijelaskan mengingat mereka masih menyesuaikan jadwal dengan keempat pemeran utama.

The Uncanny Counter adalah drama Korea bertema aksi dan supranatural yang mengisahkan sekelompok orang disebut Counter. Mereka bertugas untuk melawan roh jahat dan menyamar menjadi pegawai sebuah restoran mi.

Drakor ini dibintangi Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Kim Sejeong, Yum Hye Ran, dan Ahn Suk Hwan. The Uncanny Counter diadaptasi dari webtoon buatan Jang Yi yang dirilis pada tahun 2018.

Setelah mengakhiri penayangan, saluran televisi tvN akan menayangkan episode spesial bertajuk The Uncanny Return pada 7 Februari mendatang. Episode ini menampilkan proses di balik layar dan cerita personal dari para pemain utama dan pemeran pendukung.

Drama Korea The Uncanny Counter bisa disaksikan melalui Netflix.