Son Ho Jun Jadi <i>Cameo</i> di Episode 15 <i>The Uncanny Counter</i>
Son Ho Jun (OCN)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Son Ho Jun akan tampil sebagai cameo dalam episode 15 drama Korea The Uncanny Counter. Rabu, 20 Januari, pihak OCN mengonfirmasi kabar ini.

“Son Ho Jun akan tampil sebagai counter Oh Jeong Gu di episode 15 The Uncanny Counter,” kata perwakilan OCN dikutip dari Sportsworld pada hari yang sama.

Foto yang beredar juga menampilkan Son Ho Jun memakai jaket kulit dan gaya rambutnya yang sama dengan counter lainnya. Son Ho Jun nampak terkejut ketika melihat So Mun (Jo Byeong Gyu) dan Ga Mo Tak (Yoo Jun-sang).

Son Ho Jun juga terlihat membantu para counter lain melawan aura jahat. Menurut tim produksi, Son Ho Jun memiliki kemampuan menyembuhkan seperti Chu Mae Ok (Yeom Hye Ran).

Penampilan Son Ho Jun sangat dinantikan penonton. Mengingat ia berperan sebagai counter, penonton pun mempertanyakan jika Son Ho Jun akan bergabung di musim kedua The Uncanny Counter.

Drama Korea The Uncanny Counter mengisahkan sekelompok pelawan aura jahat yang disebut counter. Untuk tinggal di bumi, mereka menyamar sebagai pegawai restoran mi dan memberantas aura jahat.

Melalui drama ini, OCN meraih rekor rating tertinggi dalam sejarah penayangannya yaitu 10 persen. Namun penayangan episode 14 mencatat 9,9 persen setelah penulis The Uncanny Counter memilih keluar di tengah produksi.

Kabarnya setelah penayangan dramanya selesai, para pemain The Uncanny Counter akan bergabung membuat episode spesial dengan format variety show yang diarahkan produser Running Man.

Dua episode terakhir The Uncanny Counter tayang pada Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea Selatan di OCN dan Netflix. Tonton preview episode 15 The Uncanny Counter di bawah ini.