Ada Adegan Ciuman <i>Hot</i>, Drakor <i>She Would Never Know</i> Sedot Perhatian Penonton
Rowoon SF9 dan Won Jin Ah (Instagram @jtbcdrama)

Bagikan:

JAKARTA - JTBC menayangkan drama Korea terbaru, She Would Never Know pada Senin, 18 Januari. Drama romansa ini dibintangi Rowoon SF9 dan Won Jin Ah menjadi salah satu drama yang dinantikan penggemar SF9.

Romansa yang terbangun sejak awal episode membuat She Would Never Know mencatat rating 2,024 persen. Rating ini terhitung tinggi jika dibandingkan dengan penayangan drama Korea JTBC sebelumnya yakni Live On.

She Would Never Know adalah drama Korea yang diadaptasi dari web novel berjudul Sunbae, Don’t Put on That Lipstick yang dirilis pada tahun 2017.

Drama Korea She Would Never Know menceritakan Yoon Song-Ah (Won Jin Ah) seorang wanita yang bekerja sebagai marketer di perusahaan kosmetik. Dia sangat menikmati kariernya dan memiliki keinginan untuk mendirikan bisnis sendiri.

Di samping itu ada Chae Hyun-Seung (Rowoon), rekan kantor yang menyukai Yoon Song-Ah. Chae Hyun Seung sangat tertarik dengannya tetapi Yoon Song Ah tidak ingin berkencan dengan seseorang yang lebih muda darinya.

Selain Rowoon dan Won Jin Ah, drama ini dibintangi Lee Hyun Wook dan Lee Joo Bin serta Lee Gyu Han. 

Episode pertama yang ditayangkan kemarin malam memulai kisah cinta antara Yoon Song-Ah dan Chae Hyun-Seung. Chemistry yang terbangun sejak awal membuat penggemar penasaran dengan kisah cinta mereka.

Namun, penonton dibuat kaget ketika menemukan adegan Yoon Song- Ah justru berciuman hot dengan Lee Jae Shin (Lee Hyun Wook) yang masih berstatus sebagai kekasihnya, bukan melakukannya dengan Chae Hyun-Seung.

She Would Never Know tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 waktu Korea Selatan di JTBC dan iQiYi.