Profil Kim Min Gwi, Pemain Drama Korea <i>Nevertheless</i> yang Mengakui Perselingkuhannya
Kim Min Gwi (Instagram @kimmingwi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Nevertheless sedang digemari oleh penonton. Pasalnya, tidak hanya ceritanya yang romantis namun drama ini diperankan banyak bintang muda. Salah satu pemainnya adalah aktor Kim Min Gwi.

Aktor ini menjadi perbincangan setelah memerankan karakter Nam Kyu Hyun. Sebagai pemeran pendukung, nyatanya akting dan pesona Kim Min Gwi banyak disukai penonton.

Kim Min Gwi lahir pada 30 September 1994 merupakan aktor yang memulai kariernya di bidang modeling. Ia pertama kali debut di acara Seoul Fashion Week tahun 2019.

Setelah menjadi model, Kim Min Gwi debut akting sebagai model lewat drama Korea She Would Never Know yang tayang pada awal Januari. Dia hanya tampil sebagai model di episode pertama drama tersebut.

Kemudian di bulan Februari, Kim Min Gwi berakting di L.U.C.A.: THE BEGINNING sebagai Kim Tae Oh. Di sini, dia menunjukkan kemampuan sebagai aktor lewat drama bergenre action.

Namun, namanya mulai meroket saat berakting dalam drama Korea Nevertheless. Karakternya adalah seorang pria yang menyukai sahabatnya sendiri namun merasa kebingungan ketika mereka mulai berpacaran.

Baru-baru ini, dia juga tampil di Kingdom: Ashin of the North sebagai salah satu tentara Pajeowi. Terlepas dari perannya yang sedikit, penampilannya dapat dikenal oleh penonton.

Kontroversi

Sayangnya di tengah kepopulerannya, Kim Min Gwi terseret kontroversi dimana seseorang mengunggah postingan berisi cerita tentang hubungan pribadi mereka.

Lewat unggahannya, wanita ini mengklaim sebagai mantan kekasih Kim Min Gwi dan mereka sudah berpacaran selama enam tahun. Menjalani hubungan yang lama, nyatanya Kim Min Gwi suka pergi ke klub malam dan berselingkuh dengan beberapa wanita lain.

Wanita ini juga mengungkap Kim Min Gwi pernah berkontak dekat dengan seseorang yang mengalami COVID-19 sehingga dia seharusnya menjalani karantina mandiri. Namun dia malah melanggar karantina dan memilih pergi untuk berselingkuh.

Agensi yang menaungi Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment membagikan pernyataan mereka pada Senin, 26 Juli. Mereka mengonfirmasi Kim Min Gwi mengakui kesalahan tersebut namun membantah tuduhan mengenai karantina COVID-19.

“Tidak benar bahwa Kim Min Gwi melanggar karantina mandiri terkait COVID-19. Pada 22 Mei, dia diberitahu berkontakan dengan seseorang dan langsung menjalani karantina mandiri. Selama karantina, dia merasakan gejala dan ikut tes - hasilnya positif. Dia menjalani perawatan dan sudah pulih,” kata Big Picture.

Keesokan harinya, Kim Min Gwi membagikan tulisan tangannya lewat akun Instagram. Dia meminta maaf karena membuat skandal dalam kehidupan pribadinya.

“Setelah membaca apa yang ditulis orang tersebut, saya berpikir tentang bagaimana saya bertindak di masa lalu. Saya menyadari kesalahan saya dan meminta maaf kepada orang tersebut.”

Dia juga menjelaskan hal yang sama seperti pernyataan agensinya dan berjanji akan bersikap lebih dewasa.

Sementara itu, pihak JTBC memutuskan akan mengurangi porsi penampilan Kim Min Gwi dalam drama Korea Nevertheless. Mulai episode 8 yang akan tayang, bagian Kim Min Gwi akan diedit sebisa mungkin.