SNSD Dirumorkan Bakal Reuni di Acara Yoo Jae Suk, <i>You Quiz on the Block</i>
SNSD (Twitter @GirlsGeneration)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop SNSD atau Girls’ Generation dirumorkan bakal menjadi tamu dalam variety show bernama You Quiz on the Block.

Hari ini, 28 Juli, pihak News1 melaporkan delapan anggota SNSD dan agensi mereka sedang berdiskusi untuk tampil dalam acara tersebut.

Pada hari yang sama, sumber dari acara tersebut menyebutkan, “Delapan anggota Girls’ Generation akan tampil dalam (You Quiz on the Block) sebagai grup.” Selain itu, jadwal mereka sedang disesuaikan agar bisa syuting bersama.

Jika kabar ini benar adanya, maka You Quiz on the Block menjadi acara pertama SNSD sejak 2017. Diketahui, lima dari delapan anggota grup melanjutkan kontrak bersama SM Entertainment sementara tiga lainnya meninggalkan agensi tersebut.

Kehadiran mereka dalam acara You Quiz on the Block diduga untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-14.

Acara You Quiz on the Block merupakan program yang dipandu Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Dalam acara ini, mereka akan berbincang dengan masyarakat di Korea Selatan dan memberi kuis kejutan.

Karena pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, mereka mengganti konsep acara menjadi sesi bincang bersama selebritas dan figur publik.