<i>Screen Time</i>-nya Sedikit di Acara <i>You Quiz on the Block</i>, Jin BTS: Saya Minta Mereka untuk Mengeditnya
Jin BTS (Twitter @BigHitEnt)

Bagikan:

JAKARTA - Jin BTS menjelaskan kepada penggemar mengapa penampilannya dalam acara tvN sangat sedikit.

Sebelumnya, BTS menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz on the Block di tvN yang dipandu oleh Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho. Dalam episode bertajuk BTS Special itu, BTS melakukan wawancara mendalam dengan kedua presenter.

Kemudian, beberapa penggemar menyadari screen time Jin dalam acara tersebut sangat sedikit dibandingkan anggota lain. Jin lebih terlihat diam atau melihat anggota lain berbicara sehingga penggemar menyuarakan keluhan mereka melalui situs resmi tvN.

Beberapa saat kemudian, Jin berbicara melalui platform Weverse. “Ketika saya memikirkan apa yang saya katakan dalam ‘You Quiz (on the Block)’, saya merasa saya hanya membicarakan hal yang menyedihkan jadi saya meminta mereka untuk mengeditnya… hehe.”

Setelah klarifikasi tersebut, berbagai keluhan penggemar di situs sudah dihapus. Selain itu, acara You Quiz on the Block menjadi acara yang ingin didatangi BTS. Mereka menceritakan berbagai pengalaman, cinta untuk penggemar yang disebut ARMY, dan kesuksesan internasional.

Kehadiran BTS menghasilkan rating tinggi yakni 6,740 untuk acara You Quiz on the Block. Rating ini menjadi perolehan tertinggi yang didapatkan acara tersebut.