Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia yang dinantikan akhirnya datang dari Jo Se Ho. Presenter kondang sekaligus komedian Korea Selatan itu mengumumkan pernikahan dengan kekasihnya secara eksklusif.

Rabu, 24 April, Jo Se Ho mengumumkan kabar pernikahannya dengan cara yang unik. Ia mengundang tim produksi acara You Quiz on the Block yang ia pandu bersama Yoo Jae Suk. Momen itu dibagikan melalui akun Instagram acara tersebut.

“Aku dengar kamu menghubungi tim produksi, katanya kamu mau mengumumkan kabar di sini,” kata Yoo Jae Suk.

Jo Se Ho yang memegang buket bunga dari tim produksi mengumumkan kabar pernikahan sekaligus menyebut tanggal pernikahannya.

“Ini pertama kalinya saya menikah sejak saya lahir. Terima kasih atas dukungan kalian semua,” kata Jo Se Ho.

Jo Se Ho juga mengonfirmasi pernikahannya akan digelar pada 20 Oktober mendatang.

Pada Januari lalu, agensi membenarkan bahwa Jo Se Ho sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya yang merupakan non-selebrita. Presenter itu juga mengungkap keinginannya untuk segera menikah.

“Benar bahwa Jo Se Ho berpacaran dengan kekasihnya non-selebrita, sembilan tahun lebih muda, selama satu tahun ini,” kata agensi.

“Jo Se Ho sering memberitahu orang-orang di sekitarnya bahwa dia ingin menikah. Dia ingin menggelar acara pernikahan tahun depan,” kata agensinya saat itu.