Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jang Nara akhirnya memamerkan wajah tampan sang suami yang sudah tahun dinikahinya tersebut di salah satu program televisi bertajuk You Quiz on the Block yang dipandu oleh Yoo Jae Soek dan Jo Se Ho.

Sebelum memperlihatkan wajah sang suami, Jang Nara sempat bercerita mengenai kehidupan barunya setelah menikah dengan suami yang lebih muda darinya itu.

Ia menceritakan bahwa ia selalu merasa senang ketika pulang ke rumah setelah melakukan syuting. Karena setiap pulang ia selalu disambut dengan sangat baik oleh sang suami.

“Menyenangkan sekali. Pertama-tama, dia sangat lucu dan kami punya kecenderungan sama dan kami sangat ceria. Aku merasa disambut sahabat terbaik saat aku pulang. Tapi dia keren,” ujar Jang Nara.

Ketika momen menunjukkan wajah sang suami, Jae Soek sempat mengatakan bahwa ia sudah lebih dulu melihat wajahnya. Ia memuji kalau suami Jang Nara sangat tampan.

“Aku mengintip foto-fotonya. Dia tampan.” puji Yoo Jae Seok.

Mendengar hal ini, Jang Nara seakan mengonfirmasi pernyataan Jae Seok mengenai ketampanan suaminya. Menurut Jang Nara sendiri suaminya memiliki ketampanan yang berbeda dari yang lain.

Ia merasa bahwa suaminya yang lebih tampan ketika dilihat secara langsung itu memiliki wajah tampan seperti bayi keledai.

“Dia sedikit lebih tampan di dunia nyata. Dia seperti keledai yang tampan, bayi keledai yang tampan,” pungkasnya.