Bagikan:

JAKARTA - Tekanan mental yang dirasakan Lee Sun Kyun nampaknya tak terbendung lagi. Lee Sun Kyun sendiri tetap konsisten pada pendiriannya bahwa ia mengira zat yang dihirupnya adalah obat tidur dan tidak berniat menggunakan narkoba.

Di persidangan terakhir, 26 Desember, aktor film Parasite ini meminta tes poligraf atau deteksi kebohongan melalui pengacaranya. Sang aktor merasa pemeriksaan terhadap dirinya tak adil. Lee Sun Kyun meminta tes deteksi kebohongan untuk membuktikan pernyataan yang bertentangan antara dirinya dan manajer kelab malam 'A'.

Sebelum hal itu terjadi aktor Lee Sun Kyun ditemukan tewas di dalam mobil pribadinya yang terparkir di Waryong Park, Jongno-gu, Seoul Pusat, Korea Selatan, pada 27 Desember. Permintaan terakhir itupun tidak akan pernah terwujud.

HODU&DU Entertainment, agensi yang menaungi Lee Sun Kyun akhirnya buka suara terkait kabar meninggalnya sang aktor. Pihak agensi meminta dan berharap agar masyarakat tidak menyebarkan informasi yang tidak benar mengenai sang aktor.

HODU&DU Entertainment juga menyebutkan bahwa pemakaman sang aktor akan dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja.

"Ini HODU&U Entertainment. Kami meminta maaf harus mengabarkan berita buruk ini. Aktor Lee Sun Kyun benar telah meninggal dunia pada 27 Desember. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan kesedihan dan rasa duka mendalam kami. Mohon dengan hormat untuk tidak menyebarkan informasi palsu, spekulasi atau pernyataan jahat sehingga membuat perjalanan akhir almarhum tidaklah adil. Pemakaman akan digelar secara tenang bersama keluarga dan rekan almarhum. Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian mendiang," bunyi pernyataan HODU&DU Entertainment dikutip dari AllKpop.