Bagikan:

JAKARTA - Lee Sun Kyun menjalani pemeriksaan kedua terkait penggunaan narkoba pada Sabtu, 4 November lalu. Ia hadir di kepolisian Incheon ditemani pihak kuasa hukum dan diperiksa selama beberapa jam.

Mengutip Yonhap, kabarnya Lee Sun Kyun mengklaim dirinya ditipu oleh seorang manajer dari tempat VIP yang ia sebut sebagai kenalan.

Sebelumnya, sang aktor dikonfirmasi menggunakan narkoba. Publik semakin terkejut ketika bintang Parasite itu menggunakan narkoba di sebuah tempat hiburan dewasa dan hanya terbuka untuk tamu spesial.

Kabar ini beredar setelah Lee Sun Kyun diancam oleh seseorang untuk membayar 300 juta won. Ternyata orang itu adalah manajer dari tempat hiburan tertutup tersebut.

Ketika ditanyakan, Lee Sun Kyun mengaku ditipu oleh manajer yang ia anggap sebagai kenalan tersebut.

“Manajer itu menipu saya. Dia memberikan saya sesuatu dan tidak memberitahu saya itu apa. Saya tidak tahu itu narkoba,” kata Lee Sun Kyun.

Meski begitu, Lee Sun Kyun membenarkan bahwa ia mengonsumsi narkoba termasuk mengunjungi tempat hiburan dewasa tersebut. Hal ini seakan mengonfirmasi hasil rambut sang aktor yang dinyatakan negatif.

Kabar itu membuat publik semakin merespons kabar ini secara negatif lantaran aktor itu tetap membuat kesalahan.

“Saya tidak percaya ini menjadi alasan baik. Apakah dia berpikir kita semua akan mendukungnya ketika dia bilang dia ditipu? Dan fakta dia pergi ke tempat hiburan dewasa? Kami tidak bodoh,” tulis seorang netizen.

“Bagaimana seseorang bisa berteman dengan manajer sebuah tempat hiburan? Kecuali dia adalah regular di sana?,” tambah lainnya.

Lee Sun Kyun diperiksa bersama tujuh orang lainnya termasuk mantan trainee dan seorang anak konglomerat. Pemeriksaan pertama menyatakan hasil sampel rambut Sun Kyun negatif, yang mengartikan ia tidak mengonsumsi narkoba dalam jarak 8-10 bulan terakhir.