Bagikan:

JAKARTA - Lee Sun Kyun menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba untuk kedua kalinya pada hari ini, Sabtu, 4 November. Menurut laporan JoongAng Daily, ia tiba bersama kuasa hukumnya pada pukul 14.00 waktu Korea Selatan.

Sang aktor akan menjalani pemeriksaan kedua setelah pemeriksaan pertama pada pekan lalu. Sampel rambut Sun Kyun dikirim ke Layanan Forensik Nasional dan dinyatakan negatif.

Tiba di kepolisian, Lee Sun Kyun meminta maaf kepada publik dan berjanji akan kooperatif dalam proses pemeriksaan.

“Saya minta maaf secara tulus karena membuat kecewa semua orang. Saya akan tulus mengikuti proses pemeriksaan pada hari ini,” kata Lee Sun Kyun.

“Saya akan menjawab jujur dan sebenar-benarnya. Saya juga akan menjawab jujur,” katanya lagi ketika ditanya apakah ia mengonsumsi narkoba.

Pada 28 Oktober lalu, Lee Sun Kyun menjalani proses pemeriksaan pertama. 100 helai rambut bintang Parasite itu diberikan dan hasilnya negatif. Hal ini memungkinkan bahwa sang aktor sudah tidak menggunakan obat-obatan itu dalam waktu 8-10 bulan.

Ia juga tiba di kepolisian yang ditunggu oleh publik. Ia meminta maaf kepada publik termasuk keluarganya atas kasus yang ia alami.

Setelah diperiksa, Lee Sun Kyun kembali ke rumah sejam setelah pemeriksaan. Selain sang aktor, 10 orang lainnya termasuk G-Dragon juga menjalani pemeriksaan.

Pada 19 Oktober, kepolisian Incheon merilis kabar sedang mengivestigasi seorang aktor 40-an yang diduga terlibat dengan penyalahgunaan narkoba di area Gangnam.

Agensi Lee Sun Kyun membenarkan laporan tersebut akan tetapi menjelaskan bahwa sang aktor justru ingin melapor ke polisi, bukan menjadi salah satu pengguna dari 8 orang yang ditangkap.

Lee Sun Kyun diperiksa bersama Han Seo Hee, seorang mantan trainee idol serta Hwang Ha Na, salah seorang anggota keluarga chaebol. Pihak agensi menyatakan sang aktor tidak mengenal kedua orang yang disebutkan.