G-Dragon Jalani Pemeriksaan Perdana, Bantah Terlibat Kasus Narkoba
G-Dragon (Instagram @xxxibgdrgn)

Bagikan:

JAKARTA - G-Dragon tiba di kepolisian Incheon untuk memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus narkoba. Namanya disebut dalam pemeriksaan kasus narkoba yang sebelumnya menjerat aktor Lee Sun Kyun.

Hari ini, Senin, 6 November, G-Dragon menghadiri panggilan kepolisian di Incheon. Melansir Dispatch, ia mengenakan kemeja biru dengan jas hitam serta mengenakan kacamata berwarna sama.

Sebelum masuk ke dalam gedung, pelantun Crooked itu menegaskan bahwa ia tidak terlibat sama sekali dengan kasus narkoba.

“Saya tidak ada hubungan dengan kasus narkoba. Saya di sini untuk menjelaskan,” kata G-Dragon.

Ia juga mendapat pertanyaan seperti apakah mengecat rambut atau mengunjungi tempat hiburan dewasa yang menjadi pusat perhatian, ia hanya merespons dengan sinis.

“Kita lihat nanti,” katanya singkat.

Ia juga ditanya mengenai pesan untuk penggemar. Tanpa bertele-tele, ia meyakinkan penggemar bahwa ia akan kooperatif dengan proses pemeriksaan.

“Jangan terlalu khawatir. Saya akan kooperatif dan kembali,” kata G-Dragon.

Sebelumnya, G-Dragon membantah kabar tersebut namun setuju untuk memenuhi panggilan kepolisian. Pemeriksaan G-Dragon dilakukan setelah kepolisian memanggil Lee Sun Kyun untuk kedua kalinya.

Pada pemeriksaan pertama, 100 helai rambut Lee Sun Kyun diserahkan dan hasilnya negatif. Hasil ini mengindikasi bahwa sang aktor tidak mengonsumsi narkoba selama 8-10 bulan.