Terbukti Negatif, Nama G-Dragon Dihapus dari Tuduhan Kasus Narkoba
G-Dragon (Instagram @xxxibgdrgn)

Bagikan:

JAKARTA - G-Dragon BIGBANG resmi dihapus dari proses pemeriksaan kasus narkoba. Pihak kepolisian Incheon mengumumkan mereka tidak melanjutkan investigasi terhadap dugaan narkoba yang sempat dikaitkan dengan G-Dragon.

G-Dragon terbukti tidak menggunakan narkoba, sesuai dengan pernyataannya ketika kepolisian menjalani investigasi.

“Saya tidak pernah menggunakan narkoba,” kata G-Dragon. Ia bersama kuasa hukumnya juga mendatangi kepolisian untuk menjalani proses pemeriksaan secara sukarela.

Pihak forensik menyatakan hasil pemeriksaan G-Dragon terbukti negatif, namun saat itu pihak kepolisian belum mengumumkan apakah mereka akan menghapus pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut.

Nama G-Dragon disebut salah satu saksi ketika melakukan investigasi kasus narkoba yang dialami aktor Lee Sun Kyun. Sejak awal, G-Dragon membantah seluruh laporan yang menyebut dirinya mengonsumsi obat terlarang.

Oleh karena itu, G-Dragon menghadiri pemeriksaan pertama pada 6 November ke kepolisian dengan menyerahkan hasil tes urin, rambut, dan kuku. Akan tetapi proses investigasi berubah ketika saksi itu mengubah pernyataannya dengan berkata, “Saya tidak pernah melihat G-Dragon mengonsumsi narkoba.”

G-Dragon yang berusaha membuktikan tuduhan itu juga dihadapkan dengan laporan palsu dari netizen. Pasalnya, tidak sedikit netizen menyebut sikap G-Dragon dan wawancaranya juga memiliki nada berbeda, menyudutkan hingga G-Dragon diduga menggunakan narkoba.

Di sisi lain, G-Dragon dikabarkan sedang berdiskusi untuk bergabung dengan agensi Galaxy Corporation.

Setelah keluar dari YG Entertainment, ia mencari manajemen baru untuk merilis karya musik terbarunya.

Adapun pihak G-Dragon tidak merespons kabar ini.