Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift dikabarkan sedang mempertimbangkan hubungannya dengan Travis Kelce ke arah serius. Baru-baru ini, ia disebut akan mengenakan cincin tunangannya pada konser Eras Tour mendatang pada Februari 2024.

Baik Swift maupun Kelce tidak merespons kabar tersebut. Alih-alih merespons, Taylor Swift terlihat menyaksikan pertandingan Kansas City Chiefs melawan New England Patriots.

Tidak sendirian, Swift pergi bersama sang ayah, Scott untuk menonton pertandingan kekasihnya. Menurut laporan People, Swift mengenakan pakaian hoodie dengan logo klub kekasihnya berwarna abu-abu.

Taylor Swift juga menghadiri pertandingan bersama kedua temannya, Brittany Mahomes dan Ashley Avignone yang duduk di samping kanannya.

Selain itu, ia mengenakan topi dengan logo yang sama dan terlihat terus bersorak selama menonton pertandingan. Ia juga mengirimkan flying kiss kepada Kelce di tengah penonton, mengisyaratkan hubungan mereka masih terjalin mesra.

Beberapa waktu lalu, Travis Kelce dirumorkan sudah menemui ayah Swift, Scott untuk ke jenjang pernikahan.

“Scott sudah diminta izin dan memberikannya, dan Travis berbicara dengan teman-temannya soal cincin,” kata sebuah sumber yang dekat dengan Chiefs.

Di sisi lain, absennya Travis Kelce dari acara ulang tahun Taylor Swift pada 13 Desember lalu juga dipertanyakan. Namun kehadiran Swift di pertandingan Kelce menandakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Sebelumnya, Taylor Swift juga menghadiri pertandingan Kelce dan menyaksikan dengan ibu Kelce. Keduanya terlihat akrab dan tertawa selama menyaksikan pertandingan Travis Kelce.