Taylor Swift Cium Travis Kelce Rayakan Kemenangan NFL
Taylor Swift (Twitter @taylorswift13)

Bagikan:

JAKARTA - Kemenangan Travis Kelce dirayakan oleh kekasihnya, Taylor Swift. Ia yang bergabung dengan klub Kansas City Chiefs berhasil mengalahkan Baltimore Ravens menuju Super Bowl 2024.

Melansir People, pertandingan itu disaksikan oleh keluarga Kelce serta Travis Kelce. Orang tua Travis, Donna dan Ed Kelce menonton pertandingan bersama Taylor Swift.

Ketika Kelce memenangkan pertandingan, Swift bersama orang tua Kelce turun ke lapangan dan memberi selamat kepada Travis Kelce.

Tanpa malu-malu, Taylor Swift mencium Travis Kelce sebelum berjalan bersama ayah Travis, Ed. Orang tua Kelce bersama Swift juga terlihat sudah akrab sejak menonton bersama beberapa waktu lalu.

Kemenangan ini juga sekaligus menjadi cara Travis Kelce membantah kritik terkait kehidupan pribadinya yang semakin terekspos sejak berpacaran dengan Taylor Swift. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Travis mengalami distraksi karena berhubungan dengan pelantun Karma itu.

“Selama kami bahagia, kami tidak bisa mendengar suara di luar. Itu yang paling penting,” kata Travis Kelce.

Travis Kelce mengetahui pemberitaan mengenai hubungannya semakin masif, namun ia dan Swift juga belajar mengelola kehidupan pribadi mereka.

“Saya rasa Super Bowl membantu itu, dan itu bagaimana saya hidup di luar lapangan, tentunya membantu,” lanjutnya.

“Kalian tahu media terus membicarakan jika kami tidak sukses, mungkin menyebut bahwa saya tidak fokus dengan tim, dan jika kalian ada di sini, kalian tahu apa yang terjadi,” kata Travis Kelce.

Romansa Taylor Swift dan Travis Kelce dimulai sejak September 2023 ketika Swift menonton pertandingan Kansas City Chiefs bersama ibu Travis, Donna.