Travis Kelce Senang Taylor Swift Datang Langsung ke Pertandingan NFL
Travis Kelce (Instagram @killatrav)

Bagikan:

JAKARTA - Travis Kelce merasa sangat senang melihat Taylor Swift datang langsung mendukungnya. Pada acara pertandingan NFL, kekasihnya itu datang bersama orang tua dan saudara Kelce untuk menyaksikan ia berlaga.

Ketika klub Kelce, Kansas City Chiefs menang, Taylor Swift bersama keluarga Kelce turun ke lapangan dan memberi selamat kepada Travis. Taylor Swift juga tidak malu-malu memeluk dan mencium kekasihnya di hadapan publik.

“Hal yang indah, bukan? Semoga semua orang menyadari kami hanya dua orang yang saling mendukung satu sama lain dan bersenang-senang,” kata Travis Kelce kepada The Pat McAfee Show.

“Ini lebih dari itu dan seberapa besar dunia mencoba membuat kami seperti musuh, kami hanya bersenang-senang dan kami menikmatinya,” katanya.

Kehadiran Taylor Swift dalam berbagai pertandingan NFL juga diwarnai dengan protes. Tidak sedikit penggemar NFL yang menganggap pemberitaan pelantun Karma ke NFL itu lebih mendominasi dari pertandingan NFL itu sendiri.

“Saya sangat senang ketika Taylor datang dan mendukung saya dan menikmati permainan dengan teman dan keluarga. Tahun yang sangat indah,” katanya.

“Kami dengar kabar itu tapi kami tidak membicarakannya,” kata Travis Kelce.

Atensi terhadap pasangan ini juga semakin besar terutama ketika Travis Kelce dikabarkan tidak menemani Taylor Swift karena fokus dengan Super Bowl.

“Saya harap saya bisa mendukung Taylor di Grammy dan menyaksikan setiap kemenangannya atas nominasi yang diberikan, tapi saya harus latihan pada hari Minggu,” kata Travis Kelce.

Acara penghargaan Grammy akan berlangsung pada 4 Februari mendatang, sementara Taylor Swift diketahui belum tahu apakah akan mendukung Travis Kelce di Super Bowl pada 11 Februari mengingat ia akan berangkat tur dunia Eras Tour.