Bagikan:

JAKARTA - Mantan trainee K-pop yang juga mantan narapidana Han Seo Hee kembali menjadi pusat kontroversi. Baru-baru ini, ia dikabarkan berteman dengan aktor Ahn Hyo Seop seperti yang terungkap dalam sebuah tangkapan layar.

Melansir Cafe Daum, sebuah postingan menampilkan tangkapan layar pesan antara Han Seo Hee dan Ahn Hyo Seop. Publik mempertanyakan hubungan keduanya terutama setelah melihat isi pesan mereka.

Pesan itu dimulai dengan Han Seo Hee yang menghubungi Ahn Hyo Seop dan menulis, “Sekarang setelah kamu jadi bintang, kamu lupa sama aku? Hyo Seop, ini sudah 20 tahun. Kamu lagi syuting?”

Pesan yang dikirim sekitar bulan November 2023 itu memperlihatkan Han Seo Hee yang bertanya dan mengajak Ahn Hyo Seop bertemu.

“Besok kamu ngapain? Aku mau ke Joseon Palace dan tidur sendiri. Ruangannya tipe suite. Kamu gak perlu khawatir sama Dispatch. Balas cepat, aku ngantuk. Atau gak kalau kamu punya pacar, kamu bawa ke sana aja,” lanjut Han Seo Hee.

Ahn Hyo Seop kemudian membalas pesan itu dengan tulisan, “Hah. Aku gak mabuk.”

“Ayo kita makan malam di sana atau seks. Balas cepat. Kamu cepetan balas gak,” lanjut Han Seo Hee.

“Eh kamu.. Kenapa bicaramu menyeramkan?” tanya Ahn Hyo Seop.

Publik juga menemukan bahwa Han Seo Hee membagikan foto di Joseon Palace sesuai dengan tanggal di percakapan tersebut.

Meski ramai diperbincangkan, nampaknya agensi Ahn Hyo Seop memilih bungkam dengan hal tersebut. Han Seo Hee kemudian menuliskan “Palsu” mengindikasikan tangkapan layar yang dibagikan adalah tidak benar.

Han Seo Hee merupakan mantan trainee idol K-pop yang muncul pertama kali setelah disebut sebagai perempuan yang mengonsumsi ganja bersama T.O.P eks BIGBANG di rumahnya. Namanya juga terkait dengan kasus B.I. serta pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.