Jisoo BLACKPINK Dapat Tawaran Film Bareng Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop
Jisoo BLACKPINK (Instagram @sooyaaa__)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan melakukan debut film layar lebar. Ia disebut menerima tawaran film Omniscient Reader’s Viewpoint yang diadaptasi dari web novel berjudul sama.

Hari ini, Selasa, 24 Oktober, YG Entertainment membenarkan kabar tersebut. “Jisoo BLACKPINK menerima tawaran untuk memerankan Omniscient Reader’s Viewpoint dan sedang mempertimbangkan secara positif.”

Omniscient Reader’s Viewpoint merupakan web novel yang mengisahkan Kim Dok Ja, yang hidupnya berubah menjadi novel yang ia baca. Kim Dok Ja akan bekerja sama dengan partnernya untuk menyelamatkan dunia.

Jisoo disebutkan mendapat tawaran sebagai Lee Ji Hye, seorang murid yang menjadi bawahan Yoo Jong Hyuk dan bergabung dengan sekutunya. Karakter Yoo Jong Hyuk ditawarkan kepada Lee Min Ho yang menjadi salah satu karakter utama.

Selain Jisoo, sejumlah aktor dan aktris juga disebutkan dalam kabar ini, yaitu Jung Sung Il, Park Ho San, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana yang mendapat tawaran peran Yoo Sang Ah, Lee Hyun Sung, dan Jung Hee Won.

Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho merupakan dua nama pertama yang disebutkan dalam proyek adaptasi ini. Ahn Hyo Seop mendapat tawaran sebagai Kim Dok Ja dan Lee Min Ho sebagai Yoo Joong Hyuk. Namun kedua agensi yang mewakili keduanya belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Jisoo sendiri sebelumnya menjadi cameo dalam film Dr. Cheon and the Lost Talisman yang tayang di tahun ini. Namun, jika ia menerima tawaran ini maka film Omniscient Reader’s Viewpoint menjadi debut aktingnya dalam layar lebar.

Tahun ini, Jisoo juga dilaporkan sedang mengulas tawaran drama terbaru bersama Park Jung Min berjudul Influenza. Jisoo pun baru merampungkan tur dunia bersama BLACKPINK selama hampir setahun.

Di sisi lain, Jisoo baru saja dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan aktor Ahn Bo Hyun setelah hubungan mereka terungkap pada Agustus lalu.