Ranee Campen dan Bright Vachirawit Jadi Mantan dalam Film <i>Congrats My Ex!</i>
Poster film Congrats My Ex! (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Thailand, Bright Vachirawit akan hadir dengan film terbarunya berjudul Congrats My Ex! Film ini dikonfirmasi menjadi salah satu film asal Thailand yang akan segera tayang di Prime Video termasuk Indonesia.

Pihak Prime Video meluncurkan poster perdana yang memperlihatkan Bright bersama lawan mainnya, Renee Campen dan Mahir Pandhi. Poster bertema Bollywood ini menjadi kunci dari plot cerita yang hadir nantinya.

Congrats My Ex! mengisahkan Risa (Ranee Campen), seorang wedding planner yang di ambang kebangkrutan. Demi menghidupkan bisnisnya, ia menerima berbagai proyek pernikahan India dengan nilai fantastis.

Tidak disangka, proyek itu datang dari mantan kekasihnya, Arun (Mahir Pandhi). Risa semakin sulit ketika ia justru harus meminta bantuan mantannya yang lain, Tim (Bright Vachirawit).

Tiga hari persiapan membuat Risa melewati petualangan yang penuh tawa dan cinta di tengah perayaan pernikahan India. Selain ketiganya, film ini juga diperankan Passakorn Ponlaboon, Thongchai Thongkuntom, dan memperkenalkan Anahita Bhooshan.

“Kami senang sekali bisa mengumumkan Congrats My Ex!, yang menampilkan dua aktor Thailand ternama Bella (Ranee Campen) dan Bright (Vachirawit Chivaaree), akan segera hadir di Prime Video untuk penonton global,” kata David Simonsen, direktur Prime Video, Asia Tenggara.

Congrats My Ex! adalah hasil kolaborasi internasional antara industri hiburan Thailand dan India. Sebagai produser film ini, kami sangat senang dapat mempersembahkan sebuah kisah yang mengharukan dan lucu kepada penonton,” kata Kulthep Narula, chief operating officer at Benetone Films.

Ini menjadi film keempat Bright setelah terakhir kali membintangi 2gether: The Movie, begitu juga dengan Ranee Campen yang berakting dalam film Love Destiny The Movie.

Film ini diproduksi Prime Video bersama Benetone Films, T&B Medial Global, Slap Monster, W Empire, dan GMMTV.

Bersamaan dengan itu, Prime Video mengumumkan film Congrats My Ex! akan tersedia di 240 negara termasuk Indonesia pada 16 November mendatang.