Jumpa Penggemar di Indonesia, Bright Vachirawit F4 Thailand Menyanyi 3 Lagu
Bright Vachirawit (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi sekaligus aktor asal Thailand Bright Vachirawit menyapa langsung para penggemar Indonesia untuk kedua kalinya. Aktor yang tergabung dalam F4 Thailand ini datang ke Indonesia hanya sendiri dan secara spesial memuaskan telinga para penggemarnya dengan tiga buah lagu.

Ia Membuka perjumpaannya lewat lagu Lost and Found yang dirilisnya pada tahun lalu. "Hi guys, kalian semua siap?" kata Bright sebelum mulai bernyanyi di Summarecon Mall Serpong, Sabtu sore.

Sapaan Bright pun dibalas dengan riuhnya sorakan dan teriakan bahagia dari para penggemar yang telah menantikan dengan sangat antusias.

Sepanjang lagu dinyanyikan para penggemar menikmati momen pembuka tersebut dengan mengabadikan momen menggunakan ponsel pintar mereka serta ikut bernyanyi bersama.

Usai lagu pertama habis, Bright menyempatkan berbincang-bincang sedikit mengenai alasannya datang ke Indonesia serta kegiatan terbarunya di kancah dunia hiburan.

Pembawa acara Edric Tjandra tak lupa membahas karya musik terbaru Bright yang berjudul My Ecstasy dan memintanya untuk menyanyikan langsung lagu tersebut bagi para penggemar.

Permintaan itu tak disangka langsung disambut baik oleh Bright. "Boleh, bagian chorus-nya saja ya," kata pria kelahiran 1997 itu.

Penggemar langsung riuh dan kembali fokus untuk mendengarkan suara Bright melantunkan karya terbarunya. Dapat dibilang momen itu menjadi sangat berarti mengingat My Ecstasy merupakan lagu yang baru dirilis tiga hari yang lalu.

Setelah itu perbincangan hangat antara pembawa acara dan Bright kembali bergulir untuk memuaskan kerinduan para penggemar melihat langsung sang idola.

Sebagai penutup perjumpaan, Bright mempersembahkan lagu penutup yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar yakni Kan Goo.

Lagu itu dikenal juga sebagai Original Soundtrack (OST) dari seri 2gether:The Series yang juga dibintangi Bright dan membuatnya mendulang banyak penggemar pada 2020 lalu.

"Dapatkah kalian menyanyikan ini bersamaku?" ajak pria bernama asli Vachirawit Chiva-aree itu kepada para penggemarnya. Ajakan itu pun dipenuhi oleh para penggemar yang telah setia menantikan penampilan langsung dari Bright.