Win Metawin F4 Thailand Gelar Fanmeeting Perdana di Jakarta, Tiket Tembus Rp 2,6 Juta
Win Metawin (Instagram @winmetawin)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Thailand, Win Metawin akan menggelar jumpa penggemar atau fanmeeting perdana di Jakarta. Fanmeeting ini akan diselenggarakan pada 11 Februari 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

“Snowballpowers, bunny kesayangan kita @winmetawin akan kembali ke Jakarta untuk fanmeeting perdana “Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta’! Mari menciptakan kenangan bahagia bersama Win,” tulis Lumina Entertainment selaku promotor pada hari ini, Selasa, 10 Januari.

Pada hari yang sama, promotor juga merilis kategori tiket untuk fanmeeting tersebut. Diketahui harga tiket dimulai dari Retro (Rp650.000), Centrum (Rp1.200.000), Royal (Rp2.300.000), dan Lumos (Rp2.600.000).

Seluruh kategori tiket memiliki benefit berbeda mulai dari poster, photocard empat versi, poster bertanda tangan, dan grup foto.

Untuk berfoto bersama Win, seluruh pemegang tiket Lumos dan Royal akan dibagi dalam format per 15 dan 20 orang. Sementara benefit grup foto untuk Centrum hanya tersedia untuk 50 orang yang diundi.

Poster bertanda tangan juga diberikan kepada 180 pemegang tiket Lumos dan 10 pemegang tiket Royal. Acara ini mendapat sambutan hangat dari para Snowball Power dan mereka mengungkapkan antusias lewat tagar #Win1stFMJKT yang menjadi trending.

Penjualan tiket akan dimulai pada 17 Januari pukul 14.00 melalui situs tiket.com. Promotor juga menyediakan kategori Lumos+ di mana benefit foto akan tersedia untuk setiap pemegang tiket secara individu bersama Win Metawin.

Ini menjadi fanmeeting perdana Win Metawin setelah sukses menggadakan konser Side by Side bersama Bright Vachirawit di Thailand. Selain itu, Win kembali ke Indonesia tiga bulan setelah menggelar konser dengan para pemain F4 Thailand lainnya.

Tahun ini, Win Metawin akan berakting lewat lakorn Enigma dan Beauty Newbie di mana teasernya sudah dirilis pada tahun 2022. Baru-baru ini ia juga dinobatkan sebagai ambasador global brand Prada.